in , ,

Kevin De Bruyne Membuktikan Dirinya Sebagai Playmaker Terbaik

Kevin De Bruyne Manchester City
Kevin De Bruyne Manchester City

GL NEWS – Sebagai seorang pelatih yang genius, kemampuan Pep Guardiola memang telah diakui oleh dunia. Ia berhasil membawa tim yang Ia latih, selalu mendominasi liga yang Ia singgahi. Mulai dari Barcelona di Spanyol, Bayer di Jerman, hingga City di Inggris.

Tapi tunggu, seperti kata pep sendiri, pelatih tak bisa menerapkan ide-ide nya tanpa pemain hebat di lapangan. Dan di Manchester City, Kevin De Bruyne adalah sosok kunci dari penerjemahan ide-ide Guardiola di lapangan.

Seperti yang baru-baru ini Ia tunjukan saat menghancurkan The Red Devils

Kevin De Bruyne : Penerjemah Ide Guardiola

Ya.., walaupum Bruyne sempat mengalami penurunan di awal musim. Penampilan dari bintang belgia 30 tahun Kevin De Bruyne kini telah dinilai oleh juru latihnya Pep Guardiola jika sang pemain telah kembali ke bentuk terbaiknya.

Sebagai gelandang tengah, kondisinya telah kembali prima. Hal itu membuat The Citizen tampak superior di setiap laganya. Termasuk baru-baru ini, saat harus menghadapi rival sekota mereka Manchester United.

Jika dulu Pep Guardiola memiliki pemain seperti Xavi hingga Iniesta dan Messi yang siap menerjemahkan ide-idenya dalam permainan untuk Barcelona. Di skuad Manchester City saat ini. Tak bisa di pungkiri, Kevin adalah penerjemah terbaik dari sistem permainan Pep di atas lapangan hijau.

Dibekali teknik yang sempurna, Ia tak hanya bisa mengatur serangan, tapi juga mematikan dengan umpan dan tembakannya. Terbaru, lihatlah bagaimana Ia menghancurkan skuad Setan Merah. Bermain sejak menit awal, kehadirannya membuat tim Manchester United tak bisa mengembangkan permainan dengan baik.

Kevin memimpin para pemain City mengurung tim United, memainkan sepak bola dominan dengan efektifitas tinggi. Hingga luar biasanya, Ia juga berhasil menciptakan 2 gol dan 1 assist yang menunjukan kontribusi besarnya di lapangan.

Ya gambaran betapa luar baisanya Kevin De Bryune itu sendiri, membuat legenda setan merah Paul Scholes tak bisa untuk tidak memujinya. Melihat bagaimana Kevin memainkan perannya di lapangan. Paul Scholes bahkan berani memujinya sebagai gelandang terbaik di Premier League bahkan dunia.

“Dia gelandang terbaik Premier League yang ada dan mungkin yang terbaik di dunia. Saya tidak bisa memikirkan orang lain yang bisa mengalahkannya,”

“Dia melakukan segalanya. Anak ini mencetak gol, membuat gol, dia bertahan, umpannya brilian. Dia benar-benar memiliki semua yang Anda inginkan dari seorang gelandang kelas atas.

“Setiap kali dia mendapatkan bola, dia memikirkan sebuah gol. Dia berpikir untuk memberikan assist atau mencetak gol dan itu adalah sikap yang bagus untuk dimiliki.”

kata Scholes kepada Premier League Productions.

Sementara itu, melihat anak asuhnya tampil dengan gemilang di laga baru baru ini kontra The Red Devils. Pep Guardiola, mengakui jika kevin telah kembali ke bentuk terbaiknya.

Setelah seperti kita tau, di awal musim ini Kevin De Bruyne sempat kehilangan performa terbaiknya.

“Kevin sudah kembali. Setelah cedera, dia kesulitan dengan ritme. Tapi sekarang dia mencetak gol, bermain dengan kekuatan,”

“Dia adalah salah satu pemain top di dunia, tetapi dia masih berlari dan bekerja keras, saya sangat bangga dengan orang ini.”

Ucap Guardiola usai laga kontra united id kutip dari Bola.net

Sempat mengalami kesulitan, saat ini sendiri, Kevin telah mencatatkan 10 gol dan 8 assist untuk tim Manchester City. Dimana dalam beberapa wkatu kebelakang, pemain 30 tahun ini kembali tampil konsisten, dan itu bagus untuk ep, karena bersamaan dengna hal itu peforma City terus meningkat.
Guna terus bersaing dengan Liverpool di jalur juara Primer League musim ini.

Jadi itulah, Certia di balik performa Kevin De Bruyne yang membuatnya disebut sebagai penerjemah ide-ide dari Pep Gaurdiola.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

    Cristiano Ronaldo

    Alasan Mengapa Ronaldo Tidak Pantas Disalahkan Dalam Performa Buruk Manchester United

    Kejeniusan Pemain Muda yang Membuat Masa Depan Arsenal Cerah

    Kejeniusan Pemain Muda yang Membuat Masa Depan Arsenal Cerah