in ,

Kisah Unik Adil Rami Menjadi Pemain Yang Sering Bertukar Jersey Dengan Ronaldo

Cristiano Ronaldo dan Adil Rami
Cristiano Ronaldo dan Adil Rami

GL NEWS – Sebagai bintang kelas dunia, tentu membuat Ronaldo memiliki banyak penggemar. Maka hal yang wajar jika pemain asal Portugal itu selalu dimintai bertukar jersey oleh pemain lawan seusai bertanding.

Tapi dari deretan pemain yang pernah bertukar jersey dengan Ronaldo, tampaknya Adil Rami menjadi nama yang beruntung. Bagaimana tidak karena pemain asal Prancis itu tak sekali dua kali melakukannya, karena kenyataannya sudah beberapa kali.

Lantas bagaimana itu bisa terjadi? Dan untuk itu, inilah kisah Ronaldo yang sering bertukar jersey dengan Adil Rami di lapangan.

Cerita Adil Rami Yang Sering Bertukar Jersey Dengan Ronaldo 

Dalam olahraga sepakbola terdapat tradisi yang hingga kini terus berlangsung. Itu adalah tradisi saling bertukar jersey dengan pemain lawan setelah pertandingan selesai. Hal itu tentu bertujuan demi saling mengakrabkan pemain satu dengan pemain lainnya.

Namun dari sekian momen tukaran jersey, ada sebuah pengalaman yang hingga kini tidak akan pernah dilupakan oleh mantan pemain Valencia yaitu, Adil Rami. Dimana pemain berusia 36 tahun tersebut memiliki kisah unik dengan superstar Portugal, Cristiano Ronaldo.

Ya..itu terjadi setelah keduanya sering bertukar jersey seusai bertanding, sehingga membuat semua penasaran, mengapa hal itu bisa terjadi mengingat Adil Rami dan Ronaldo adalah sosok yang tidak begitu mengenal satu sama lain.

Momen itu memang sangat mungkin terjadi, karena Rami dan Ronaldo pernah lama bermain di La Liga. Dimana Rami bermain untuk Valencia dan Sevilla sedangkan Ronaldo bermain untuk tim kebanggaan ibukota Spanyol, Real Madrid.

Dan dari pertemuan-pertemuan itulah, Adil Rami selalu mendapatkan kesempatan untuk bertukar jersey dengan Ronaldo. Dan hebatnya pemain kelahiran Madeira itu selalu mau bertukar jersey dengannya.

Maka suatu keberuntungan bagi Adil Rami, karena sebenarnya tak banyak pemain yang bisa bertukar jersey dengan Ronaldo, entah itu ditolak atau diberikan kepada orang lain terlebih dahulu.

Ya..momen itu diceritakan oleh Adil Rami bagaimana pengalamannya mendapatkan kesempatan bertukar jersey dengan Ronaldo.

Adil-Rami-dan-Cristiano-Ronaldo-min
Adil Rami dan Cristiano Ronaldo

“Pertama kali saya menemui Ronaldo, ia menerimanya. Kami kembali bertanding dan sekali lagi saya meminta jersey miliknya. Ronaldo pun memberikan. Ia juga mendapatkan jersey milik saya setiap pertukaran,”

“Kemudian, kami bertanding melawan Madrid dan menang. Saya meminta seragamnya pada laga itu. Ronaldo tertawa dan bertanya kepada saya berapa banyak jerseynya yang saya miliki. Namun, Ronaldo tetap memberikan.”

Ungkap Adil Rami pada RMC Sports

Disisi lain, periode Ronaldo dan Adil Rami di La Liga memang beririsan. Dimana Rami membela Valencia dari tahun 2011 hingga 2014 dan kemudian bermain untuk Sevilla dari 2015 hingga 2017. Sementara Ronaldo membela panji Real Madrid dari tahun 2009 hingga 2018.

Dan kini keduanya telah menentukan karirnya masing-masing. Jika Ronaldo memilih untuk kembali ke Manchester United, Adil Rami pun demikian, karena saat ini dirinya membela klub di negara asalnya, yakni Estac Troyes.

Dengan kondisi itu tentu menjadikan Rami sangat susah untuk kembali bertukar jersey dengan Ronaldo. Namun tak mengapa karena koleksi jerseynya saat ini sudah sangat cukup untuk sekedar bukti jika dirinya pernah bertemu dengan salah satu pemain terbaik di dunia.

Jadi itulah kisah Adil Rami yang dalam karirnya sering bertukar jersey dengan superstar sepakbola dunia, Cristiano Ronaldo.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

    Ronaldo Bukan Sumber Masalah Tim Inilah Bukti Jika Ronaldo Bukan Penyebab Buruknya Performa Manchester United

    Bukti Jika Ronaldo Bukan Penyebab Buruknya Performa Manchester United

    Declan Rice dan Lionel Messi

    Alasan Mengapa Declan Rice Menilai Messi Lebih Baik dari Siapapun