in

Lionel Messi Bandingkan Timnas Argentina Dengan Tim Terbaik dalam Sejarah Barcelona

Lionel Messi melakukan trik lamanya pada Selasa
Lionel Messi melakukan trik lamanya pada Selasa

Sebuah komparasi menarik datang dari bintang sepak bola internasional, Lionel Messi, dimana dia membandingkan skuad Argentina saat ini dengan tim terbaik dalam sejarah Barcelona, tim dimana dia menghabiskan sebagian besar kariernya.

Lionel Messi, yang dinobatkan sebagai pemain terbaik sepanjang masa, meyakini bahwa skuad Argentina saat ini layak diandingkan dengan tim Barcelona yang pernah mendominasi sepak bola Eropa pada awal karirnya. Messi, yang berusia 36 tahun, memimpin Argentina meraih gelar Piala Dunia tahun 2022 dan terus menunjukkan kecemerlangannya dalam kampanye kualifikasi 2026.

Eks pemain Barcelona ini mencetak dua gol dalam kemenangan 2-0 melawan Peru pada pertandingan Selasa untuk mempertahankan rekor sempurna mereka di tahun 2023, menang dalam delapan pertandingan yang telah mereka mainkan sepanjang tahun ini.

baca juga : Viral Reaksi Scaloni Pada Trik Terbaru Messi — Selebrasi atau Meminta Pelanggaran?

Lionel Messi bermain untuk Tim Barcelona
Lionel Messi bermain untuk Tim Barcelona

Dalam wawancara setelah pertandingan, Messi mengakui bahwa beberapa tim Barcelona yang pernah dia gabungi sedikit lebih unggul, tetapi Argentina saat ini bisa menyaingi mereka sebagai ‘yang terbaik sepanjang masa’.”Membandingkan [tim Argentina ini] dengan Barcelona, yang merupakan yang terbaik dalam sejarah, adalah hal yang fantastis. Tetapi saya pikir tim ini sangat dekat,” Messi mengungkapkan ke TyC Sports.

Tim ini memiliki kinerja yang luar biasa, setiap kali mereka bermain mereka sangat dekat untuk menjadi yang terbaik sepanjang masa. Di tingkat pertandingan, Messi merasa bahwa kami telah berkembang. “Setelah meraih Piala Dunia, kami percaya diri, lebih santai, lebih bersatu dan kuat. Harapannya, kami dapat terus tumbuh,” tutur Messi.

baca juga : Lionel Messi Kirimkan Doa Kesembuhan untuk Neymar: Pesan apa yang Dia Sampaikan?

Messi menghabiskan sebagian besar karirnya di Barcelona dan kemungkinan merujuk pada tim yang dilatih oleh Pep Guardiola. Dalam empat tahun bersama Guardiola, Barca meraih 14 penghargaan utama, termasuk tiga gelar La Liga dan dua Liga Champions.

Piala Eropa kedua datang pada tahun 2011, dengan mengalahkan Manchester United 3-1 di Stadion Wembley. Sir Alex Ferguson memuji tim Barcelona tersebut sebagai tim terbaik yang pernah dia hadapi sebagai manajer.

Maka dari itu, perbandingan ini menjadi penting dalam karir Messi dan skuad Argentina saat ini, yang telah mencapai tingkat yang sama dengan tim legendaris Barcelona di masa lalu. Ini menjadi pengalaman berharga yang mendorong Messi dan timnya untuk meraih prestasi yang lebih tinggi lagi dalam pertandingan selanjutnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

    Standar-Ganda-Sepak-Bola-Eropa-yang-Tidak-Adil-Hukuman-bagi-Pemain-Pendukung-Palestina

    Standar Ganda Sepak Bola Eropa yang Tidak Adil: Hukuman bagi Pemain Pendukung Palestina

    FC-Barcelona-Mengenakan-Logo-Rolling-Stones-di-Jersey-Pada-Laga-El-Clasico

    FC Barcelona Mengenakan Logo Rolling Stones di Jersey Pada Laga El Clasico