in ,

Pertama Kali Cristiano Ronaldo Bertemu Karim Benzema

Karim Benzema dan Cristiano Ronaldo
Karim Benzema dan Cristiano Ronaldo 2008

GL NEWS – Kita semua tahu antara Cristiano Ronaldo dan Karim Benzema adalah dua pemain dibalik kesuksesan Real Madrid meraih trofi dalam beberapa musim terakhir. Termasuk trofi Liga Champions yang diraihnya secara tiga musim berturut-turut.

Namun pernahkan kalian membayangkan bila antara Ronaldo dan Benzema sebenarnya pernah berhadapan satu sama lain. Dimana momen tersebut juga terjadi di ajang Liga Champions.

Lantas siapakah yang akhirnya keluar sebagai pemenang? Tanpa menunggu waktu lama lagi, inilah jawabannya

Saat Ronaldo Tunjukan Skill Berkelas pada Benzema di Ajang Liga Champions

Ya…sebelum menjadi bintang di tim Real Madrid, Cristiano Ronaldo dan Karim benzema adalah bintang di timnya masing-masing. Jika Ronaldo bersama Manchester United, lain cerita dengan Benzema saat dirinya menjadi bintang di tim Olympique Lyon.

Dimana performa antara keduanya dapat dikatakan luar biasa dengan terus mencetak puluhan gol. Sehingga hal tersebut sangat membantu Manchester United dan Olympique Lyon dalam keberhasilan mereka meraih gelar juara.

Seperti yang terjadi pada musim 2007/2008 ketika dua tim tersebut berhasil meraih gelar juara di Liganya masing-masing.

Tapi tunggu, pernahkan kalian berfikir apa jadinya bila antara Ronaldo dan Benzema harus bertemu di lapangan? Tentu sebuah momen yang pastinya bakal ditunggu-tunggu oleh banyak orang.

Karena waktu itu, performa keduanya sangat luar biasa hingga membuat tim sekelas Real Madrid kepincut untuk mendatangkan mereka pada musim panas tahun 2009.

Ya..antara Ronaldo dan karim Benzema ternyata pernah bertemu satu sama lain. Dimana itu terjadi di ajang Liga Champions tahun 2008. Pada leg pertama Benzema sempat membuktikan kelasnya pada Ronaldo usai dirinya berhasil mencetak gol dalam pertandingan yang berakhir imbang 1-1.

Namun pada leg kedua, Benzema harus menerima kenyataan ketika dirinya langsung mendapatkan balasan dari pemain asal Portugal tersebut. Ya saat itu, bermain pada leg kedua, Ronaldo seolah-olah ingin membuktikan siapa yang terbaik.

Dimana itu terlihat usai Ronaldo terus menunjukan skil serta memperlihatkan tarian-tariannya di hadapan Benzema. Hingga puncaknya sebuah gol berhasil dicetak oleh Ronaldo ke gawang Olympique Lyon.

Lebih lanjut, gol dari Ronaldo itu sendiri akhirnya membuat Manchester United lolos ke babak selanjutnya, karena secara agregat mereka unggul 2-1. Dan pada musim itulah, Manchester United keluar sebagai juara setelah di final mengalahkan Chelsea.

Sehingga atas keberhasilan itu, membuat Ronaldo akhirnya mendapatkan penghargaan Ballon D’or, sebuah trofi yang menjadi idaman bagi setiap pemain sepakbola.

Sementara itu, berbicara pertemuannya dengan Ronaldo, Benzema mengaku bila saat itu dirinya tidak terlalu memperhatikan pemain asal portugal tersebut, karena fokus dirinya hanya memberikan yang terbaik pada Olympique Lyon.

Namun setelah Ronaldo mendapatkan Ballon D’or, barulah Benzema mengakui bila Ronaldo adalah salah satu lawan terbaiknya.

“Pada pertemuan dua leg (melawan Manchester United) fokus saya hanya memberikan yang terbaik untuk tim saya. Saya tak pernah memikirkan performa pemain lawan, termasuk ketika itu Cristiano”

“Tapi setelah penghargaan Ballon D’or diumumkan, saya menyadari. Ya…itu Cristiano pemain yang beberapa bulan sebelumnya menyingkirkan kami di Liga Champions”

Kata Benzema pada bein Sports

Bak takdir yang sudah ditentukan, pada musim berikutnya antara Ronaldo dan Karim Benzema akhirnya bermain dalam satu tim yang sama, yaitu Real Madrid. Dimana keduanya masuk dalam proyek Los Galacticos yang diusung oleh presiden Florentino Perez.

Dan selama membela El Real, kedua pemain itu menjelma menjadi duet yang sangat mematikan. Bahkan hingga sampai saat ini, Benzema adalah pemain yang paling banyak memberikan assist untuk Ronaldo, yakni sebanyak 42 assist.

Duet mereka pun menghasilkan berbagai gelar, seperti La Liga, Copa Del Rey, Liga Champions hingga Piala Dunia antar Klub.

Jadi itulah yang terjadi saat Ronaldo bertemu dengan Benzema sebagai lawan. Tentu sebuah momen yang pantas dikenang sebelum keduanya menjadi duet bersama di tim Real Madrid.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

    Karim Benzema dan Mbappe

    Benzema Katakan Ini Pada Mbappe Saat Menangis di Lapangan

    Isi Pesan Whatsapp Donnarumma dan Neymar

    Pesan WhatsApp Neymar Kepada Donnarumma Usai Dilaporkan Berkelahi Ruang Ganti