in

Alisson Ungkapkan Pendapat Squad Liverpool Tentang Darwin Nunez

Striker Liverpool Darwin Nunez dan kiper Alisson Becker berbincang usai kemenangan 2-1 di Newcastle United pada 27 Agustus 2023
Striker Liverpool Darwin Nunez dan kiper Alisson Becker berbincang usai kemenangan 2-1 di Newcastle United pada 27 Agustus 2023

Menyusul kemenangan dramatis Liverpool pada akhir pekan lalu, Alisson Becker memberikan deskripsi terbaik dalam satu kata: “Nunez! Nunez!! Nunez!!!”

Darwin Nunez, bintang Uruguay, membawa transformasi penting dalam pertandingan melawan Newcastle sebagai pemain pengganti akhir yang mengubah perjuangan they yang kalah menjadi salah satu kemenangan terbesar.

Dua golnya tidak hanya mengamankan tiga poin yang berharga, tetapi lebih dari itu, penampilannya potensial menjadi katalis untuk membalikkan keberuntungan Liverpool dari kekecewaan musim lalu.

“Ya, Darwin. Saya rasa kita harus membicarakan dia, dua gol luar biasa yang dia ciptakan. Menyelesaikan dua situasi tersebut bukanlah hal yang mudah, tetapi dia melakukannya dengan cara luar biasa,” kata Becker, yang juga menjadi inspirasi dengan penahanan gol yang mengejutkan untuk mempertahankan timnya dalam pertandingan.

“Nunez adalah pemain yang luar biasa. Dia memiliki banyak ekspektasi dari pendukung, rekan satu tim, staf, dan semua orang, karena dia benar-benar baik. Dia menakjubkan dan memiliki potensi besar. Namun, dia masih muda dan membutuhkan waktu. Kita harus bersabar dengannya dan mendukungnya.” tambah Becker.

Nunez mungkin telah menjadi pembelian termahal Liverpool ketika dia bergabung dari Benfica musim panas lalu, tetapi dia masih berusia 22 tahun dengan sedikit pengalaman.

Akan tetapi, Becker bersikeras bahwa Nunez memiliki “semangat” untuk melakukan transisi dan menjadi figur sentral di klub tersebut. “Semua saat-saat sulit, kita ada di sana untuknya.”

Para pendukung pun tampaknya berbagi sentimen tersebut. Saat Nunez masuk dalam suatu pertandingan, mereka sudah meneriakkan namanya: “Nunez! Nunez!” Mereka mencintai Nunez dan ingin dia berhasil, itu membuat Nunez perlu bersabar.

Menurut Becker, “Nunez menunjukkan kesabaran. Dia memiliki semangat di dalam dirinya, dia memiliki keinginan besar untuk bermain lebih banyak, untuk menjadi penentu bagi tim, tidak dalam cara yang egois, tetapi dia benar-benar ingin membantu tim untuk mencapai hal-hal besar, memenangkan pertandingan dan meraih trofi.”

“Dengan mentalitas ini, pemain yang penuh semangat ini diharapkan dapat mempertahankan performa hebatnya.”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

    Terungkap Penyebab Dibalik Permintaan Maaf Messi Sebenarnya

    Gol Telat Rodri Angkat City ke Puncak

    Sheffield United 1-2 Manchester City: Gol Telat Rodri Angkat City ke Puncak