in

Sheffield United 1-2 Manchester City: Gol Telat Rodri Angkat City ke Puncak

Gol Telat Rodri Angkat City ke Puncak
Gol Telat Rodri Angkat Manchester City ke Puncak

Manchester City dengan sukses memuncaki klasemen Premier League setelah menaklukkan Sheffield United dengan skor tipis 2-1. Kemenangan dramatis tersebut diperoleh berkat aksi luar biasa dari Rodri pada akhir pertandingan.

Awalnya, Jayden Bogle tampak telah mengamankan satu poin pertama bagi Sheffield United dengan golnya di menit ke-85. Namun, Rodri dengan tendangan kaki kirinya berhasil mengubah keadaan dan membawa kemenangan bagi juara bertahan di menit ke-89. Pertandingan yang berlangsung dramatis itu berlangsung di Bramall Lane, dengan Erling Haaland di tengah perhatian.

Haaland mengenai tiang gawang dari titik penalti pada paruh pertama, salah satu dari tiga peluang besar yang terlewatkan oleh striker asal Norwegia itu. Meski demikian, Haaland akhirnya berhasil memanfaatkan umpan silang dari sayap kiri Jack Grealish pada pertengahan babak kedua dan membuat City unggul.

Gol itu kemudian disusul oleh permainan dramatis lainnya. City sempat terkejut dengan gol penyeimbang Bogle. Namun, dengan cepat mereka bangkit dan membalas. City melanjutkan permainan dan memenangi pertandingan, kekalahan tiga kali beruntun adalah pukulan yang sangat kejam bagi Sheffield United.

Pada akhirnya, Manchester City dipuji oleh suporter tandang. Mereka kini memuncaki klasemen, sebagai satu-satunya tim dengan catatan sempurna.

Sheffield United kemudian akan menghadapi Lincoln City di putaran kedua Piala Liga Carabao pada Kamis dini hari, kick-off jam 01:45 WIB. Pertandingan Liga Premier berikutnya bagi Sheffield United adalah pertandingan kandang melawan Everton pada Sabtu malam, kick-off jam 18:30 WIB.

Sementara itu, Manchester City memiliki dua lawan London selanjutnya, dengan tim Pep Guardiola menjadi tuan rumah Fulham pada Sabtu jam 9 malam WIB, sebelum melakukan perjalanan ke West Ham setelah jeda internasional pada 16 September, kick-off jam 9 malam.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

    Striker Liverpool Darwin Nunez dan kiper Alisson Becker berbincang usai kemenangan 2-1 di Newcastle United pada 27 Agustus 2023

    Alisson Ungkapkan Pendapat Squad Liverpool Tentang Darwin Nunez

    Selebrasi 304 Lamine Yamal

    Barcelona Punya Bintang Baru: Lamine Yamal dan Arti di Balik Simbol 304