in ,

Reaksi Sergio Ramos Saat Melihat Lionel Messi kembali Cetak Gol

Lionel-Messi-dan-Sergio-Ramos-PSG
Lionel-Messi-dan-Sergio-Ramos-PSG

Lionel Messi dan Sergio Ramos merupakan dua pemain yang pernah menjadi rival terbesar di dunia.  Namun, keduanya kini menjadi rekan satu tim di PSG. Kerjasama dua pemain ini pun sebelumnya tak pernah terbayangkan. Pasalnya Messi membela Barcelona dan Ramos adalah kapten Real Madrid yang menjadikan kedua pemain itu saling berhadapan satu sama lain. 

Namun Kini rivalitas antara Messi dan Ramos sudah berakhir setelah menjalani satu musim bersama di PSG. Bahkan keduanya telah menjalin kedekatan yang luar biasa. Seperti yang terjadi baru-baru ini melawan Kawasaki Frontale. Dan untuk itu, Inilah Reaksi Sergio Ramos Saat Kembali Merayakan Gol dengan la Pulga. 

Reaksi Ramos Saat Kembali Rayakan Gol dengan Messi 

Ya pertandingan kawasaki Frontale vs PSG Memang sudah berakhir, namun terdapat banyak momen-momen di dalamnya. Salah satunya, kedekatan Messi dan Ramos yang kembali terjalin di atas lapangan. 

Dimana sebelumnya dalam laga uji coba. Messi terlihat memberikan hadiah penalti pada Ramos yang merupakan mantan rivalnya di Spanyol. Dan terbaru, dalam laga perdana tour pramusim PSG di Jepang melawan Kawasaki Frontale. Messi dan Ramos yang kembali dimainkan sejak menit awal pertandingan. 

Tampil cukup menjanjikan malam itu, dimana Ramos sangat baik dalam menjaga lini pertahanan PSG. Sedangkan Messi, berhasil menjadi otak penyerangan Tim kaya raya asal Prancis tersebut.

Namun tak cukup sampai disitu saja, kedekatan Ramos dan Messi kembali tertangkap kamera dalam pertandingan yang berlangsung di Tokyo International Stadium. Dimana momen itu terjadi, setelah Lionel Messi berhasil mencetak gol pembuka dalam laga tersebut. Lewat sebuah tendangan kaki kanan Messi berhasil membuat kiper lawan tertipu. 

Dan dalam merayakan gol tersebut. Ramos kemudian menghampiri Messi dan memberikan sebuah pelukan hangat. 

https://twitter.com/Team_10_Messi/status/1549718356835573762?s=20&t=m0fFCus-8q7NP4nUQgLSsg
https://twitter.com/Team_10_Messi/status/1549718600222638080?s=20&t=m0fFCus-8q7NP4nUQgLSsg

Dengan seringnya bertemu di lapangan maupun luar lapangan, Messi dan Ramos kini telah menjadi bestie. Mereka saling membantu satu sama lain. Bahkan saat Messi dikasari di atas lapangan, Ramos menjadi yang terdepan untuk menolong La Pulga. Begitupun sebaliknya. 

Tentu akan Sangat menarik untuk kita nantikan aksi-aksi Messi dan Ramos pada musim depan. Akankah mereka bisa membawa PSG meraih kejayaan dengan meraih trofi yang di idam-idamkan Liga Champions. Ya jadi itulah Reaksi Sergio Ramos Saat Kembali Merayakan Gol dengan la Pulga.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

    Anthony Martial Marah

    Anthony Martial Marah Kepada Jordan Ayew Hingga Membuat Ayew Takut

    Cerita-Dibalik-Debut-Julian-Alvarez-untuk-Manchester-City-saat-melawan-Club-America

    Cerita Dibalik Laga Debut Julian Alvarez untuk Manchester City