in , ,

Cara Fred Saat Menyelamatkan Muka Manchester United

Pahlawan Dari Bangku Cadangan

Fred Rodrigues Manchester United
Fred Rodrigues Manchester United

GL NEWS – Manchester United akhirnya kembali meraih kemenangan setelah malam tadi mereka mampu mengalahkan Leeds United dengan skor 4-2. Namun skuad asuhan Ralf Rangnick itu sempat dikejutkan oleh tuan rumah karena hampir melakukan comeback luar biasa.

Beruntung, tim Setan Merah memiliki Fred yang selalu siap diandalkan ketika United berada dalam posisi sulit, bahkan Fred melakukannya ketika dirinya datang dari bangku cadangan sekalipun.

Dan untuk itu, inilah saat Fred Rodrigues berhasil menyelamatkan muka Manchester United dari comeback yang hampir dilakukan oleh para pemain Leeds United.

Saat Fred Menyelamatkan Muka Manchester United

Fred Rodrigues adalah salah satu pemain yang pada musim ini tidak diharapkan kehadirannya di Old Trafford. Hal itu terjadi karena Fred dinilai sudah tidak pantas membela Manchester United lagi.

Itu terjadi karena permainan dari Fred yang dianggap tidak berkembang dan tidak terlalu memberikan kontribusi yang bagus pada permainan Manchester United. Sehingga pantas saja, bila pemain asal Brasil ini dituntut untuk segera pergi dari skuad Setan Merah.

Namun bukan Fred namanya jika Ia tidak menyukai tantangan, dimana dirinya terus bertekad untuk berada di skuad United apapun keadaannya.

Usaha yang dilakukan oleh Fred akhirnya membuahkan hasil, dimana dirinya lambat laun mulai tampil bagus dalam setiap pertandingan. Sehingga hal itu membuat Rangnick tak ragu mempercayakan posisi gelandang pada Fred.

Bahkan persentase Manchester United dalam meraih kemenangan menjadi lebih besar saat Fred turun di lapangan. Dimana catatan itu dibuat khusus pada tahun ini.

Fakta yang telah disebutkan tadi akhirnya kembali terbukti saat Manchester United bertandang ke markas Leeds, Elland Road. Tampil dengan kekuatan penuh, bisa ditebak bila United diprediksi bakal memenangkan pertandingan.

Benar saja, pada babak pertama, Ronaldo cs sudah mampu mencetak dua gol melalui sundulan kepala Harry Maguire dan tendangan Bruno Fernandes, sehingga pada babak kedua nanti, United tinggal mempertahankannya.

Namun sayang, bak penyakit yang sering kambuh, Manchester United secara mengejutkan kebobolan dua gol sekaligus sehingga membuat skor menjadi sama kuat 2-2.

Tapi tunggu, seolah mengerti dengan keadaan, Rangnick langsung memasukan pemain kunci andalannya yang sebelumnya sengaja Ia simpan di bangku cadangan. Tanpa membutuhkan waktu lama, Fred langsung memberikan impact yang sangat besar.

Puncaknya, melalui sebuah serangan cepat, Fred dengan kecerdasannya mampu memperdayai Ilan Meslier lewat sebuah tendangan keras, sehingga membuat United kembali di atas angin karena unggul 3-2 atas tuan rumah.

Gol Fred itu sendiri semakin membuat Manchester United tampil lebih beringas, mereka pun tak ingin bila skor 3-2 kembali disamakan oleh para pemain Leeds. Hasilnya, 10 menit jelang laga usai, United kembali mampu mencetak gol melalui Anthony Elanga.

Pertandingan pun berakhir untuk kemenangan Manchester United dengan skor akhir 4-2 dan membuat mereka semakin mantap berada di posisi empat besar Premier League.

Komentar Ralf Rangnick

Disisi lain, melihat apa yang ditampilkan oleh Fred membuat Rangnick langsung melontarkan pujian. Menurutnya, Fred adalah salah satu pemain terpenting yang saat ini dimiliki oleh Manchester United.

“Dia (Fred) pemain yang sangat penting di musim ini. Dia selalu bisa diandalkan apapun keadaan yang terjadi. Tentu sebuah kesenangan bekerja sama dengan sosok pemain seperti Fred”

Kata Rangnick pada MUTV

Dengan kemenangan yang diraih oleh Manchester United, tentu ini bisa menjadi modal, karena pada tengah pekan ini mereka sudah ditunggu Atletico Madrid di babak 16 besar Liga Champions.

Kemenangan tentu menjadi harga mati, jika Ronaldo dan kawan-kawan masih ingin mendapatkan gelar pada musim ini.

Jadi itulah aksi Fred yang mampu menyelamatkan muka Manchester United dari ancaman comeback yang hampir dilakukan oleh para pemain Leeds United.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

    Asnawi Mangkualam hanya bermain 1 menit jelang laga Usai

    Reaksi Komentator Melihat Asnawi Dimasukan Dalam 1 Menit Terakhir

    Alasan Van Der Vaart Menilai Ronaldo Jauh Lebih Penting untuk TIm dari Pada Messi

    Alasan Van Der Vaart Menilai Ronaldo Jauh Lebih Penting untuk TIm dari Pada Messi