in

Kemarahan Roy Keane Saat Melihat Permainan Buruk Manchester United

Sejak kedatangan Ralf Rangnick sebagai manajer baru Manchester United, banyak yang berharap jika pelatih asal Jerman itu bisa membawa perubahan signifikan bagi skuad Setan Merah kedepannya.

Namun sayang, hingga kini nyatanya tak banyak perubahan yang dilakukan oleh Rangnick, karena permainan dari Manchester United masih gitu-gitu saja. Hal itulah yang akhirnya  membuat legenda Setan Merah, Roy Keane marah besar dan mengkritik permainan yang ditampilkan oleh United.

Dan untuk itu, inilah kemarahan Roy keane saat melihat permainan Manchester United yang masih jauh dari harapan

Roy Keane : Jangan Harap Juara Jika Permainan Manchester United Seperti Ini

Manchester United Sempat Unggul

Mu unggul
MU unggul 1-0 atas Aston Villa

Ya..setelah berhasil menang melawan Aston villa pada babak ketiga Piala FA, Manchester United kembali harus bertemu tim asal Birmingham itu dalam lanjutan Premier League. Tentu kemenangan menjadi harga mati karena di Liga Inggris mereka hanya meraih satu kali kemenangan dalam tiga pertandingan terakhir.

Benar saja, usaha Setan Merah untuk meraih kemenangan langsung terlihat di lapangan. Dimana mereka mampu unggul terlebih dahulu melalui sepakan luar kotak penalti Bruno Fernandes.

Bahkan, pemain asal Portugal itu berhasil menggandakan kedudukan di babak kedua, sehingga Manchester United secara meyakinkan unggul dua gol tanpa balas.

Ancaman Manchester United

Tapi tunggu, selepas itu, permainan dari Manchester United bagaikan kembali ke setelah pabrik. Itu terlihat dari pola permainan mereka yang mulai mengendur dan hanya sesekali mengandalkan serangan balik

Sehingga hal tersebut berhasil dimanfaatkan oleh para pemain Aston Villa untuk mengejar ketertinggalan. Tak tanggung-tanggung, dalam tempo waktu lima menit, skuad asuhan Steven Gerrard itu akhirnya mampu menyamakan kedudukan melalui gol yang dicetak oleh Jacob Ramsey dan Philippe Coutinho.

Laga pun berakhir seri, dan keunggulan dua gol yang sebelumnya digenggam oleh Manchester united sirna begitu saja. Mereka pun harus puas meraih satu poin dalam kunjungannya ke Villa Park

Kekesalan Roy Keane

Usai pertandingan, tentu banyak yang menyesalkan, karena bisa-bisanya sudah unggul dua gol malah tiba-tiba mendapatkan hasil seri. Salah satu orang yang menyesalkan hasil itu adalah Roy Keane.

Ya..legenda Setan Merah tersebut marah besar, karena menurutnya, apa yang ditampilkan oleh United tak menunjukan tim yang ingin juara dan hanya sebatas ingin bermain tanpa ambisi yang jelas.

Bahkan pria berusia 50 tahun itu berujar jika dirinya sudah putus harapan dengan penampilan Manchester United musim ini.

Lebih lanjut, Keane kemudian menambahkan bila di skuad Manchester United musim ini memang dipenuhi para pemain bintang. Tapi dirinya hanya menyebut beberapa pemain saja yang masih layak dipertahankan oleh Manchester United.

Tentu, itu berdasarkan pengamatannya selama ini dan dari penampilan yang diperlihatkan oleh The Reds Devil.

“Berapa yang ingin saya pertahankan? Saya tidak tahu, saya benar-benar tidak tahu. Oh ya Bruno, pemain seperti (Cristiano), tak semua malapetaka dan menunjukkan kesuraman” 

Roy Keane

“Anda mempunyai (Raphael) Varane, Anda mempunyai beberapa pemain muda bagus di sana. Kemudian De Gea, dia tampil sebagai penyelamat di musim ini”

Kata Keane pada Daily Mail

Hasil Imbang Manchester United

Sementara itu, dengan hasil imbang yang diraih oleh Manchester United, kini membuat mereka masih tertahan di peringkat tujuh klasemen. Mereka tertinggal lima poin dari West Ham yang berada di peringkat keempat.

Tapi Manchester United bisa saja menipiskan jarak, karena Harry Maguire dan kawan-kawan masih menyimpan dua laga tunda yang belum dimainkan yakni saat bertemu dengan Brentford dan Brighton And Hove Albion.

Namun semua itu percuma, jika permainan mereka masih belum berubah karena jika itu terjadi, maka siap-siap saja posisi Setan Merah bakal kegusur Wolverhampton Wanderers yang kini tepat berada dibawahnya.

Jadi itulah reaksi kemarahan dari Roy Keane usai melihat permainan buruk dari Manchester United dalam pertandingan melawan Aston Villa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

    Karim Benzema Piala Super Spanyol

    Pengakuan Terbaru Benzema Jika Dirinya Bukanlah Pelayan Dari Ronaldo

    Ronaldo penghargaan spesial FIFA 2021

    Pengakuan Presiden FIFA Bila Ronaldo Lebih Hebat Dari Messi