in , ,

Pembuktian Ronaldo Pada Rangnick Usai Kembali Ikut Latihan Bersama

Pembuktian Ronaldo Pada Rangnick Usai Kembali Ikut Latihan Bersama
Pembuktian Ronaldo Pada Rangnick Usai Kembali Ikut Latihan Bersama

GL NEWS – Setelah absen melawan Manchester City, Cristiano Ronaldo akhirnya kembali bergabung dengan skuad Manchester United. Dimana dirinya langsung ikut menjalani latihan bersama di Carrington.

Dan pada saat itulah, Ronaldo seolah ingin membuktikan kepada Ralf Rangnick bila dirinya sudah baik-baik saja. Itu dibuktikan oleh CR7 melalui skil serta berbagai trik yang dia tunjukan langsung dihadapan Rangnick.

Untuk itu, inilah pembuktian Ronaldo kepada Rangnick usai kembali ikut latihan bersama.

Pembuktian Ronaldo Pada Rangnick Usai Kembali Ikut Latihan Bersama

Ya.., seperti diketahui Cristiano Ronaldo terpaksa harus melewatkan laga derby antara Manchester City melawan Manchester United. Itu terjadi karena mantan pemain Real Madrid tersebut dikabarkan mengalami cedera.

Namun kabar tersebut sebenarnya masih bisa diperdebatkan, mengingat banyak sumber yang mengatakan bila Ronaldo sebenarnya baik-baik saja dan siap dimainkan dalam pertandingan yang syarat gengsi tersebut.

Tapi Rangnick sebagai orang yang bertanggung jawab, bersikukuh bila Ronaldo benar-benar mengalami cedera dan harus melakukan pemulihan.

Disisi lain, Ronaldo yang tidak dimainkan dalam pertandingan derby akhirnya memilih untuk pulang ke kampung halamannya, yaitu Portugal. Namun itu tak berlangsung lama, karena dirinya langsung kembali ke Inggris.

Dan saat kembali, secara mengejutkan Ronaldo langsung bergabung dengan skuad Manchester United untuk menjalani latihan di Carrington. Tentu sesuatu yang sangat mengejutkan mengingat sebelumnya dirinya masih divonis mengalami cedera.

Ketika kembali ke skuad, Ronaldo menunjukan rasa semangatnya dengan serius menjalani latihan demi latihan. Dan pada momen inilah dirinya sangat ingin memperlihatkan kepada Rangnick bila dirinya baik-baik saja.

Seperti contohnya yang terlihat pada momen berikut ini, kala Ronaldo memberikan sebuah backheel assist kepada Phil Jones, dimana rekannya tersebut dengan senang hati langsung menceploskan bola ke dalam gawang.

Sehingga momen itu membuat Rangnick cukup terkejut karena bisa-bisanya Ronaldo bisa pulih dengan sangat cepat.

Meski sudah terlihat sehat, namun Ronaldo tetap dalam pengawasan. Itu dilakukan demi menghindari hal-hal yang tidak diinginkan karena tenaganya pastinya akan sangat dibutuhkan oleh Manchester United.

Dan Ronaldo pada akhirnya diberikan keringanan yang kemudian berlanjut pemeriksaan kembali terhadap cedera yang sempat dialaminya.

Sementara itu, Ralf Rangnick selalu manajer Manchester United mengajak para pemainnya untuk melupakan kekalahan atas Manchester City. Serta menyuruh mereka untuk fokus pada pertandingan berikutnya.

“Kekalahan yang patut kami sesalkan. Tapi kami harus keluar dan menatap pertandingan berikutnya. Saya harap para pemain bisa melupakan dan fokus pada laga selanjutnya. Karena itu lebih penting”

Kata Rangnick pada Sky Sports

Pada laga berikutnya, Manchester United bakal menjamu Tottenham Hotspurs. Tentu sebuah laga yang sangat penting sekaligus harus dimenangkan mengingat tim asal London itu juga jadi saingan utama dalam perebutan tiket menuju Liga Champions.

Namun untuk melakukan itu, Setan Merah pastinya membutuhkan tenaga dari Ronaldo, apalagi pada pertemuan pertama, pemain asal Portugal tersebut menjadi salah satu pahlawan setelah berhasil menyumbangkan satu gol dalam kemenangan telak 3-0.

Tapi sayang, berdasarkan info terakhir, meski sudah ikut menjalani latihan, Ronaldo masih diragukan tampil pada pertandingan nanti.

Jadi itulah pembuktian Ronaldo kepada Rangnick usai kembali bergabung dengan skuad Manchester United

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

    Kejeniusan Pemain Muda yang Membuat Masa Depan Arsenal Cerah

    Kejeniusan Pemain Muda yang Membuat Masa Depan Arsenal Cerah

    Alasan Ronaldo untuk tinggalkan United

    Alasan yang Bisa Membuat Ronaldo Pergi dari Manchester United