in ,

Reaksi Bintang Dunia Melihat Aksi Erling Haaland yang Tak Terhentikan Saat Ini

Monster Erling Haaland
Monster Erling Haaland

Kebengisan Erling Haaland ketika berada di depan gawang lawan, menyilaukan setiap mata mereka yang mencintai olahraga sepakbola. Bagaimana tidak, meski baru berusia 22 tahun, Haaland yang tak memiliki rasa takut selalu berhasil menghancurkan garis pertahanan lawan. Banyak yang tak habis pikir dengan kegilaan Haaland ketika sudah menguasai bola.

Dan untuk itu, kami akan menampilkan beberapa Reaksi bintang dunia melihat aksi Haaland yang sampai saat ini belum bisa dibendung.

Kiper Copenhagen

Dibobol dua kali oleh Haaland di laga Liga Champions yang mempertemukan Manchester City menghadapi timnya, Melalui Cerita dari Jack Grealish terungkap jika kiper Copenhagen ini mengatakan ia tak percaya melihat sosok Erling Braut Haaland.

Pep Guardiola : Terheran-Heran

Haaland diberi kesempatan lain untuk tampil mengesankan saat City menjamu Copenhagen di Etihad pada Matchday ke-3 Grup G Liga Champion. Benar saja, Striker berkebangsaan Norwegia itu kembali mampu menyaringkan gol ke jala lawan. Kali ini dirinya mencetak Brace alias dua gol !!!!

Kamera TV berhasil menangkap reaksi Pep Guardiola terhadap konsistensi gila Haaland di atas lapangan. Manajer City itu menunjuk ke arah striker dengan ekspresi heran di wajahnya. Guardiola lantas memuji Haaland sebagai pemain muda terbaik di Dunia Sepakbola.

“Pada usianya, tidak ada yang bisa menandingi dia, tidak ada seorang pun,” 

“Angka-angka berbicara sendiri.”

Pep Guardiola

The Guardian : Senjata Pemusnah Massal

Setelah laga melawan Wolves dan mencetak satu Gol, surat kabar The Guardian menerbitkan karikatur untuk mempresentasikan Erling Haaland lebih dari sekadar monster, seperti yang digambarkan banyak pihak.

Menurut mereka, Haaland bak senjata pemusnah massal milik Manchester City. Dalam kartun itu, Bomber Man City itu  tampak berbaring di sebuah truk. Ia disambut dengan sorak-sorai oleh masyarakat banyak.

Karikatur Erling Haland
Karikatur Erling Haland. sumber: The Guardian

“Sangat hebat bahwa tim kuat yang didukung dengan sumber daya keuangan yang tak terbatas memiliki senjata paling mematikan, Itu sangat keren, seperti sebuah rezim militer kuat yang memperlihatkan persediaan senjatanya,” 

Jamie Carragher : Calon Pemain Terhebat di Sejarah Liga Inggris

Setelah Hattrick Nya ke gawang Nottingham Forest, mantan bek Liverpool Jamie Carragher memprediksi masa depan yang amat cerah. Haaland diperkirakan paling tidak akan mensejajarkan diri dengan para penyerang terbaik Premier League seperti Thierry Henry, bahkan bisa melampauinya.

“Anak ini bisa berakhir sebagai pemain terbaik yang pernah kita lihat di Premier League. Dia membuat start yang brilian jadi saya sangat antusias untuk melihatnya di tiap akhir pekan”

Jamie Carragher, Mantan Bek Liverpool

Steven Gerrard : Spesies Berbeda

Jelang menghadapi laga sulit melawan Manchester City, pelatih Aston Villa ini memuji Erling Haaland, yang berhasil dua kali berturut-turut mencatatkan hattrick. Tak tanggung-tanggung, Steven Gerrard juga mengungkapkan harapannya agar Haaland tidak akan dimainkan oleh Pep Guardiola dalam laga tersebut.

“Haaland sangat berbeda. Spesimen yang sangat mengutamakan fisik,”

“Sejauh yang kami tahu, dia memiliki kemampuan kelas dunia dan dia pasti didukung sekarang. Jadi, semoga Pep memberinya istirahat besok,”

Steven Gerrad

Arsene Wenger : Monster yang Terlahir untuk Mencetak Gol

Penampilan striker 22 tahun itu telah membuat Mantan bos Arsenal Wenger termasuk di antara mereka yang terkesan dengan prestasinya di Liga Premier. Ia Memberikan pemikirannya tentang penampilan Haaland melawan Manchester United yang mencetak Hattrick. Wenger menjulukinya sebagai ‘monster’ dan memuji kemampuan penempatan Posisinya.

“Dia benar-benar monster. Anda memiliki perasaan itu, siapa yang bisa menghentikan orang ini? Selain itu, layanan yang dia dapatkan di sekitarnya luar biasa, dan itulah sebabnya dia selalu dalam kondisi baik. Saya akan mengatakan posisi tubuhnya selalu fantastis dan siap untuk mencetak gol.”

“Dia terlahir sebagai pencetak gol. Itu berarti permainannya hanya terobsesi oleh mereka.”

Arsene Wenger

Lothar Matthaus : Bak Badai Yang Menerjang

Legenda Bayern Munchen itu memuji Teror yang selalu Haaland bawa di tiap pertandingan. Kala itu, dortmund yang menghadapi Leipzig berhasil menang dengan skor 3-1, dan Haaland sendiri berhasil menoreh 2 Gol.

Melihat hal itu, Matthaus tak ragu untuk memuji Produktivitas bomber yang kini membela Manchester City tersebut.

“Ia sebuah mesin. Sebuah badai yang menerjang Anda. Bagi saya ia sensasional di usia 20 tahun,”

“Apa yang ia lakukan dengan ukuran tubuhnya, dinamisme, kekuatan dan hasratnya di lapangan adalah kegilaan. Secara teknis, ia juga mencetak dua gol dengan cara yang luar biasa. Ia mesin.”

Lothar Matthaus, Legenda Bayern Munchen

Rivaldo : Kejam di Depan Gawang

Mantan Kapten Barcelona yang memenangkan Anugerah Ballon D’or tahun 1999 itu memuji kebengisan Haaland di depan Gawang. Haaland yang lagi-lagi mencetak 2 gol saat membantu Dortmund mengalahkan Freiburg, dinilainya tak memiliki Rasa Takut di atas Lapangan.

“Kekejamannya di depan gawang menempatkannya dalam situasi istimewa.”

“Haaland bisa menjadi lebih baik di masa depan dan menjadi salah satu penyerang terbaik di dunia. Dia memiliki banyak kepribadian untuk jadi penyerang hebat, ia bermain tanpa rasa takut dan terlihat sangat tenang di lapangan,”

Ricaldo, Legenda Barcelona

Roy Keane : Mampu Cetak 30 sampai 40 Gol Musim 2022/2023

Roy Keane, sosok yang menghancurkan karir Haaland, cukup terkesan dengan penampilan yang ditunjukkan Haaland di laga kontra West Ham. setelah melihatnya mencatatkan Brace, Mas Roy yakin striker asal Norwegia tersebut mampu mencetak 30-40 gol musim ini.

“Sangat nyaman untuk City. orang-orang meragukan apakah Haaland bisa beradaptasi di Premier League dengan cepat, kualitas bagus, performa bagus, dia akan mendapatkan peluang,”

“Kami telah melihatnya hari ini orang berbicara dia bisa mencetak 20 gol. Jika mengambil penalti itu akan menjadi 30, 40 gol. Dia akan mendapatkan peluang jika dia tetap bugar dan sehat dengan para pemain di sekitarnya. Semoga sukses untuk para bek yang menghadapinya.”

Mas Roy, dikutip dari Sky Sport

===

Nah cobat bola, itulah berbagai Reaksi Bintang Dunia Melihat Aksi Haaland yang Tak Terhentikan Saat Ini. Gimana, adakah reaksi yang lebih heboh dari mereka? Kalo ada komentar dibawah ya. Terimakasih dan Salam Olahraga.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

    Timnas Futsal Indonesia

    9 Sejarah Luar Biasa Dari Timnas Futsal Indonesia di Piala Asia Futsal 2022

    8 Fakta Strategi dari Keberhasilan Timnas Kalahkan UEA

    8 Fakta Strategi dari Keberhasilan Timnas Indonesia Kalahkan UEA Malam Tadi