in ,

Reaksi Ronaldo Saat Melihat Kecepatan Alejandro Garnacho Wonderkid Baru Manchester United

Alejandro Garnacho dan Cristiano Ronaldo
Alejandro Garnacho dan Cristiano Ronaldo

GL NEWS – Sebagai salah satu tim terbesar di dunia, Manchester United tentunya menjadi tim yang banyak diminati oleh banyak pemain. Hal yang tidak mengagetkan jika pada musim ini, Setan Merah memiliki banyak pemain bintang.

Mulai dari Jadon Sancho, Raphael Varane hingga Cristiano Ronaldo. Dimana pemain tersebut menjadi rekrutan terbaru United pada musim ini. Namun selain pemain utama, Setan Merah ternyata juga merekrut pemain untuk akademi mereka, yang salah satunya adalah Alejandro Garnacho.

Bahkan pemain berusia 17 tahun itu baru-baru ini berhasil mengejutkan publik saat bermain bersama tim muda Manchester United.

Lantas, apa istimewanya pemain kelahiran Madrid ini? Dan untuk itu, inilah kecepatan fantastis dari Alejandro Garnacho yang membuat publik terkejut melihatnya

Reaksi Ronaldo Saat Melihat Kecepatan Alejandro Garnacho

Pada bursa transfer musim panas tahun 2020, Manchester United secara resmi memperkenalkan rekrutan baru mereka, yaitu Alejandro Garnacho. Dimana pemain asal Spanyol ini didatangkan dari Atletico Madrid.

Garnacho pun diberi kontrak panjang hingga lima tahun. Dan akan disiapkan Manchester United sebagai pemain masa depan, karena Garnacho saat ini bergabung ke tim akademi terlebih dahulu dan tidak langsung ke skuad utama.

Itu terjadi karena usia Garnacho sendiri yang saat ini masih 17 tahun, belum lagi pengalamannya memperkuat tim senior yang masih sangat minim.

Tapi tunggu, meski begitu penampilan Ganarcho di akademi Manchester United  nyatanya tidak bisa dianggap remeh, karena dirinya menjadi salah satu pemain yang paling menonjol di skuad muda Setan Merah.

Bahkan bukan tidak mungkin, dalam waktu dekat, Garnacho bisa diberi kesempatan oleh Ralf Rangnick untuk mencicipi rasanya bermain bersama dengan skuad senior Manchester United.

Anggapan itu tentu bukanlah isapan jempol belaka, karena baru-baru ini Garnacho berhasil tampil impresif saat melawan tim muda Everton. Dimana melalui kemampuan olah bolanya yang begitu aduhai, Garnacho menjadi pemain yang paling merepotkan barisan pertahanan The Toffees.

Selain itu, kecepatan yang dimiliki oleh Garnacho juga tidak main-main, seperti yang diperlihatkan dalam momen berikut ini saat Garnacho berhasil mencetak gol melalui serangan balik cepat.

Dan lihatlah betapa sensasionalnya kecepatan yang diperlihatkan oleh Garnacho sebelum insting dinginya menaklukan gawang dari Everton.

Disisi lain, pada musim ini sendiri penampilan dari Garnacho memang sangat baik. Bagaimana tidak karena dari 17 penampilan, dirinya berhasil mencetak tujuh gol dan empat assist untuk tim akademi Manchester United.

Maka tidak ada alasan lain jika Ralf Rangnick tidak memberikan kesempatannya debut, karena Garnacho memang pantas mendapatkannya.

Sementara itu, Ralf Rangnick sendiri sebelumnya memang berjanji akan banyak mengorbitkan banyak pemain muda di tim Manchester United, namun untuk mencapai itu, pelatih asal Jerman tersebut memberikan beberapa persyaratan.

“Sejak era The Busby Babes, klub ini selalu memberikan kesempatan kepada para pemain muda. Situasi yang sama juga dilakukan Sir Alex Ferguson selama 26 tahun ia berada di klub ini,”

“Saya tidak mau hanya sekedar mengorbitkan pemain muda saja, tetapi saya ingin mengorbitkan mereka yang punya talenta dan juga kepribadian yang tepat. Jika para pemain muda kami memiliki tiga faktor itu, maka saya menginginkan sebanyak mungkin pemain muda di tim ini,”

Kata Rangnick pada situs resmi Manchester United

Dengan kondisi seperti itu, tentu ini menjadi kesempatan emas untuk Garnacho agar kedepannya tampil lebih baik lagi. Karena jika itu berhasil, dirinya bisa menjadi penerus Cristiano Ronaldo, karena dari segi posisi dan gaya bermain sudah sangat mirip dengan bintang timnas Portugal itu waktu masih muda.

Kini menarik ditunggu apakah sinar dari Alejandro Garnacho benar-benar bersinar di masa mendatang, atau malah sebaliknya layu sebelum berkembang.

Jadi itulah kecepatan dari Alejandro Garnacho yang berhasil membuat publik Manchester United terkejut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

    Ibunda Ronaldo memberikan Jersey Ronaldo Timnas Postugal kepada Paus Fransiskus

    Reaksi Bahagia Paus Fransiskus Usai Menerima Jersey Ronaldo

    Fergusson Ronaldo Zidane

    Deretan Pelatih Yang Mampu Memaksimalkan Sisi Monster Ronaldo