in

Scholes Memilih Membela Greenwood dan Sindir Cristiano Ronaldo

Dalam beberapa laga terakhir, Mason Greenwood menjadi sosok yang paling disorot di tim Manchester United. Namun sorotan itu bukanlah hal yang positif melainkan negatif karena pemain asal Inggris itu dianggap selalu tampil egois di lapangan.

Meski begitu, apa yang dilakukan oleh Greenwood nyatanya masih ada yang membela, bahkan pembelaan tersebut datang dari legenda Manchester United sendiri, yakni Paul Scholes.

Bagi Scholes, Greenwood adalah sosok yang harus menjadi andalan Setan Merah, dibanding pemain-pemain senior lain macam Edinson Cavani dan Cristiano Ronaldo.

Lantas, alasan apa yang membuat Scholes berpikir seperti itu? Dan untuk itu, inilah jawabannya

Saat Scholes Melakukan Pembelaan Kepada Mason Greenwood

Ya… entah apa yang terjadi pada Mason Greenwood, karena pada musim ini dirinya menjadi pemain yang paling banyak dibenci oleh fans Manchester United. Itu terjadi karena perilakunya yang sering membuat rekan-rekannya geleng-geleng kepala.

Bagaimana tidak, karena hampir di setiap pertandingan Greenwood terlihat ingin menang sendiri dan tidak menghiraukan pemain lain. Sehingga beberapa kali, peluang yang didapatkan oleh Greenwood pasti banyak yang berakhir sia-sia. Hal yang akhirnya membuat Manchester United rugi dan selalu kesulitan meraih kemenangan di setiap laga yang mereka jalani.

Tapi tunggu, meski melakukan tingkah seperti itu, nyatanya ada saja yang membela Greenwood, karena baginya Greenwood masih berusia muda dan bisa berkembang untuk menjadi lebih baik.

Pernyataan itu diucapkan oleh Paul Scholes, dimana mantan pemain timnas Inggris tersebut berharap agar kedepannya Greenwood selalu menjadi pilihan utama dan terus diandalkan oleh Manchester United.

Alasan Paul Scholes membela Mason Greenwood

Paul Scholes
Paul Scholes

Scholes beralasan karena saat ini Manchester United butuh regenerasi di setiap posisinya. Dan greenwood menjadi pemain yang paling cocok, karena selain masih muda, dirinya juga memiliki potensi untuk menjadi pemain terbaik di skuad Setan Merah.

Bahkan Scholes tampak tidak terima saat melihat Ronaldo dan Cavani malah diberikan kesempatan lebih dibandingkan Greenwood, padahal usia mereka sudah terlalu senja dan tidak lama lagi bakal mengakhiri karir di dunia sepakbola.

Dari situasi itulah, Scholes menyimpulkan jika hal ini tidak baik untuk perkembangan Manchester United kedepannya.

Ya..ungkapan itu dilakukan oleh Sholes dalam interviewnya bersama Sky Sports. Dia pun berharap agar Greenwood lebih sering dimainkan oleh Rangnick, karena menurutnya, pemain berusia 20 tahun tersebut memiliki potensi yang sangat bagus.

“Greenwood jelas pemain yang cemerlang dan punya potensi bagus. Tetapi pelatih terus menggantinya. Dia bahkan seperti dijadikan kambing hitam, mudah diganti karena dia pemain muda”

Kata Scholes pada Sky Sports

“Ronaldo dan Cavani memang punya catatan bagus di sepanjang karir mereka. Namun menggantungkan nasib pada striker berusia 36 dan 34 tahun tentu tak akan baik untuk kedepannya. Karena itu harus ada regenerasi”

Kata Scholes pada Sky Sports

Apa yang dikatakan oleh Scholes boleh setuju atau tidak, karena itu adalah pandangan pribadi dari dirinya. Tapi jelas, jika melihat fakta di lapangan, Greenwood tampaknya harus lebih banyak belajar dari pemain senior Manchester United.

Karena jika itu dilakukan, bukan tidak mungkin permainan dari Greenwood bisa berubah dan menjadi sosok yang terus diandalkan oleh tim yang bermarkas di stadion Old Trafford tersebut.

Kini menarik ditunggu, apakah permainan Greenwood bisa berubah atau tidak, dan jawabannya bakal terlihat saat Manchester United bertandang ke markas Brentford dalam pertandingan tunda Premier League.

Tapi itu masih tergantung, karena Ronaldo dikabarkan sudah siap bermain sehingga bisa saja membuat peluang bermain Greenwood menjadi lebih kecil

Jadi itulah pembelaan yang dilakukan oleh Paul Scholes saat melihat situasi yang dialami oleh Greenwood musim ini. Semoga kedepannya menjadi lebih baik agar bisa membantu Manchester United kembali ke papan atas Premier League

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

    Ronaldo MU

    Tindakan Ronaldo Kepada Pemain Manchester United Usai Menang FIFA Special Award

    Mees Hilgers

    Alasan Mees Higgler Bisa Buat Lini Pertahanan Timnas Tak Tertembus di ASEAN