in

Tindakan Ronaldo Kepada Pemain Manchester United Usai Menang FIFA Special Award

Seperti diketahui, Cristiano Ronaldo baru saja mendapatkan penghargaan dari FIFA. Bahkan penghargaan yang diterima oleh Ronaldo tak main-main mengingat sepertinya hanya Ronaldo yang mendapatkannya.

Hal itulah yang membuat Ronaldo kini menjadi lebih bersemangat dalam menatap setiap tantangan yang dihadapi, salah satunya bersama Manchester United, dimana sebentar lagi mereka akan menghadapi Brentford di lanjutan Premier League.

Lantas apa yang dilakukan Ronaldo kepada pemain Setan Merah demi memotivasi mereka untuk bangkit? Dan untuk itu, inilah jawabannya.

Motivasi Ronaldo Usai Memenangkan FIFA Special Award

Ya… dalam beberapa pekan terakhir, performa dari Manchester United bisa dibilang biasa-biasa saja. Bahkan banyak yang menganggap jika permainan dari The Reds Devil masih kurang meyakinkan.

Itu dibuktikan saat mereka hanya menang 1-0 atas Aston Villa di Piala FA. Belum lagi, Setan Merah juga sempat mengalami kekalahan atas tamunya Wolverhampton Wanderers di stadion Old Trafford. Dan terakhir, skuad asuhan Ralf Rangnick itu gagal menang saat bertandang ke stadion Villa Park, padahal mereka sebelumnya sudah unggul dua gol terlebih dahulu.

Dengan kondisi seperti itu, tentu bakal mengganggu psikis para pemain Manchester United, apalagi dua laga terakhir mereka telah ditinggal oleh Ronaldo yang dikabarkan mengalami cedera. Karena dalam masalah seperti ini, peran Ronaldo sangat diharapkan mengingat dirinya sebagai pemain yang paling berpengalaman di klub Manchester United.

Kembalinya Ronaldo di Lapangan

Cristiano Ronaldo MU
Cristiano Ronaldo

Tapi tunggu, harapan untuk melihat Ronaldo kembali ke lapangan tampaknya mulai menemui titik terang. Bagaimana tidak, karena pemain asal Portugal itu sudah mulai mengikuti latihan yang dijalani oleh Manchester United.

Bahkan Ronaldo terlihat lebih bersemangat, mengingat sebelum ini, dirinya berhasil memenangkan penghargaan langka dari FIFA, yaitu FIFA Special Award atas kerja kerasnya mengalahkan rekor dari Ali Daei.

Tentu hal tersebut bisa menjadi motivasi bagi Ronaldo untuk memimpin kebangkitan Manchester United dan mengajak seluruh elemen Setan Merah agar lebih bekerja keras lagi demi mendapatkan hasil yang maksimal.

Apa yang dilakukan oleh Ronaldo tentunya bisa menjadi harapan, karena sebagai fans Setan Merah, pastinya sangat merindukan permainan apik Manchester United dengan kekompakan serta kebersamaan yang ada di dalamnya.

Karena dalam beberapa laga terakhir momen itu jarang terlihat, terutama saat Greenwood dan Marcus Rashford diduetkan di lini depan yang hasilnya kedua pemain tersebut malah seperti bermain sendiri-sendiri.

Pidato Cristiano Ronaldo Usai Mendapatkan Penghargaan Spesial dari FIFA

Disisi lain, niat Ronaldo untuk membawa Setan Merah menjadi lebih baik itu diungkapkan dirinya dalam pidato usai memenangkan penghargaan. Dan pemain asal Portugal itu berjanji bakal berusaha meraih tujuan tersisa musim ini.

“Memenangkan penghargaan spesial FIFA merupakan kebanggaan luar biasa dan keistimewaan yang besar. Fakta bahwa lembaga terkait telah memilih dan mengakui saya sebagai pencetak gol terbanyak dalam sejarah kompetisi FIFA buat saya, sebagai puncak dari pencapaian individu saat mewakili negara saya.”

Cristiano Ronaldo

“Sekarang, bergantung pada saya untuk mengubah penghargaan ini menjadi tenaga dan motivasi ekstra untuk mencapai semua tujuan di Manchester United musim ini” ucap Ronaldo pada FIFA.com

Cristiano Ronaldo

Kini menarik ditunggu, apakah usaha dari Ronaldo bakal terwujud atau tidak. Namun terlepas dari itu semua, apa yang dilakukan oleh CR7 sangatlah baik mengingat dirinya memang dikenal sebagai pemain yang tidak mau kalah

Dan mari kita tunggu aksi-aksi dari Ronaldo setelah sempat mengalami cedera yang kemungkinan bakal kembali dimainkan saat Manchester United bertandang ke markas Brentford di pertandingan tunda Premier League.

Jadi itulah yang dilakukan oleh Ronaldo kepada para pemain Manchester United usai menang penghargaan FIFA Special award

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

    Mohammed Bassim Rashid

    Punya Mentalitas Pemenang! Perjuangan Muhammed Rashid Bersama Persib bandung

    Ronaldo dan Greenwood

    Scholes Memilih Membela Greenwood dan Sindir Cristiano Ronaldo