in

Punya Mentalitas Pemenang! Perjuangan Muhammed Rashid Bersama Persib bandung

Ya Persib Bandung memang melakukan cara apapun agar timnya bisa menjadi juara. Dan salah satunya dengan mendatangkan sejumlah pemain-pemain bintang yang memiliki kualitas terbaik untuk memperkuat timnya dalam mengarungi kompetisi Liga 1 musim ini. 

Salah satu pemain Persib yang paling menonjol adalah gelandang berkepala plontos milik Timnas Palestina Mohammed Rashid. Selain memiliki ketenangan dalam mengatur tempo permainan, Ia juga bisa diandalkan persib bandung untuk mencetak gol.

Dan lihatlah bagaimana Muhammed Rashid mampu mencuri hati masyarakat bandung dengan aksi-aksi memukaunya di atas lapangan. 

Cara Mohammed Rashid Curi Hati para Bobotoh 

Sejak didatangkan pada awal musim lalu, dengan durasi kontrak hanya satu musim dengan opsi perpanjangan, gelandang milik Timnas Palestina Mohammed Rashid mampu mencuri hati para bobotoh. Kemampuannya di atas lapangan jelas luar biasa. Ia memiliki ketenangan yang mengagumkan, jiwa kepemimpinannya berhasil membawa persib bandung mampu bersaing di papan atas klasmen sementara Liga 1 Indonesia. 

Mohammed Rashid di Timnas Palestina

Selain itu, Pemain berusia 25 tahun tersebut menjadi salah satu pemain Timnas Palestina di babak penyisihan Grup D Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Asia. Dimana Dalam turnamen tersebut, Rashid tampil lima kali membela Timnas Palestina.

Namun, pesepak bola berpostur 183 cm tersebut belum mampu membawa Timnas Palestina lolos ke babak berikutnya di Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Asia. Sebab, Timnas Palestina finis di peringkat ketiga Grup D dengan mengoleksi 10 poin dari hasil tiga kali menang, satu pertandingan imbang, empat laga kalah.

Mohammed Rashid dan Persib Bandung

Mohammed Rashid
Mohammed Rashid

Dan kini, usai tak lagi membela Timnas Negaranya, pemain berkepala plontos itu fokus dengan persib bandung guna bisa membawa tim kebanggan kota kembang tersebut Juara di kompetisi Liga 1 musim ini.

Meski sempat kesulitan sejak kembali membela Timnas Negaranya, perlahan tapi pasti, Mohammed Rashid kembali menemukan permainan terbaiknya. Dan terbaru, dalam laga melawan Borneo fc, pemain berusia 25 tahun itu berhasil menjadi bintang kemenangan tim maung bandung. 

Dimana dengan gaya permainan khasnya, Ia mampu merepotkan lini tengah permainan Borneo fc. Ketenangan serta akurasi umpan-umpannya beberapa kali membahayakan gawang borneo FC malam itu. Selain pandai dalam mengatur tempo permainan. Ia juga sering kali menjadi penentu kemenangan persib bandung dengan gol-gol indahnya. Seperti yang ia tunjukan malam tadi melawan Borneo FC dimana ia menjadi penentu kemenangan setelah mampu mencetak satu-satunya gol malam tadi.

Gol dan Assist Mohammed Rashid di Persib Bandung

Sementara itu, berkat tambahan satu gol yang di cetak Mohammed Rashid dalam laga tersebut, membuatnya kini telah mengoleksi 6 gol serta 2 assist dari 16 pertandingan bersama Persib Bandung. Dan pundi-pundi gol itu masih bisa bertambah, jika ia konsisten menunjukan perminan terbaiknya di setiap pertandingan bersma Persib Bandung. 

Pujian Pelatih Persib Bandung untuk Mohammed Rashid

Dan berkat penampilan gemilang yang di tunjukan malam, membuat sang pelatih Robert Rene Albert tak ketinggalan untuk memujinya. Ia mengatakan dengan adanya Rashid di lini tengah membuat permainan Persib menjadi lebih hidup. 

“Mereka tangguh menahan di depan pertahanan dan menjadi pelapis di belakang lini penyerangan.Saya melihat Rashid mempunyai kemampuan yang bagus dalam akurasi tendangan jarak jauh. Dia sudah melatihnya dalam sesi latihan dan terus melakukannya berkali-kali, dan itu jelas luar biasa.” 

ungkap Robert rene albert usai pertandingan

Ya dan sekali lagi apa yang ditunjukan Mohammed Rashid jelas luar biasa. Ia kembali menunjukan performa yang gemilang. Dan semakin mencuri hati para bobotoh. Dan jadi itulah Bagaimana Perjuangan Muhammed Rashid Bersama Persib Bandung.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

    shin tae yong

    Reaksi dan Dukungan Besar dari Seluruh Publik Indonesia untuk Pelatih Timnas

    Ronaldo MU

    Tindakan Ronaldo Kepada Pemain Manchester United Usai Menang FIFA Special Award