in

Pembalasan Ronaldo Saat Mendapatkan Perlakuan Kasar Di Lapangan

Semua pasti setuju jika Cristiano Ronaldo adalah pemain paling berbahaya saat bermain di lapangan. Maka tak heran jika pemain yang satu ini terus mendapatkan pengawalan ketat dari tim lawan. Bahkan mereka bakal melakukan segala cara supaya Ronaldo tidak bisa berbuat banyak dan gagal mencetak gol.

Seperti yang dilakukan oleh pemain Levante berikut ini kala mereka terpaksa membuat Ronaldo cedera dengan memberikan sikutan tepat ke pelipis mata Ronaldo, sehingga atas kejadian itu membuat CR7 harus mendapatkan perawatan karena pelipisnya sampai mengeluarkan darah.

Namun nyatanya meski mengalami cedera, Ronaldo masih bisa bangkit dan mampu melanjutkan pertandingan. Bahkan beberapa menit kemudian, kapten timnas Portugal itu langsung membalas perlakuan para pemain Levante dengan cara yang lebih elegan.

Dan untuk itu, inilah pembalasan Ronaldo usai mendapatkan perlakuan kasar di lapangan

Pembalasan Ronaldo Saat Mendapatkan Perlakuan Kasar Di Lapangan

Dalam karirnya bermain sepakbola, tentu Ronaldo pernah mengalami segala macam kejadian, entah itu yang sudah biasa terjadi maupun sesuatu yang sangat jarang terjadi bagi Ronaldo.

Tentu hal tersebut bisa menjadi pengalaman karena bisa saja bakal berpengaruh dalam kehidupan Ronaldo selanjutnya. Mengingat tak semua kejadian yang dialami oleh CR7 adalah kejadian menyenangkan.

Contohnya yang dialami oleh Ronaldo waktu dirinya masih memperkuat Real Madrid. Dimana waktu itu, ia hampir mengalami cedera fatal akibat ulah dari pemain lawan.

Ya..itu terjadi dalam pertandingan yang mempertemukan antara Real Madrid melawan tuan rumah Levante. Ketika itu, Ronaldo tengah berebut bola dan kebetulan langsung mendapatkan pengawalan dua pemain sekaligus.

Dan pada saat itulah, Ronaldo secara tidak sengaja menerima sikutan telak tepat ke arah pelipis matanya, sehingga momen itu langsung membuat dirinya tersungkur di lapangan karena saking sakitnya.

Pemain asal Portugal itu pun langsung mendapatkan perawatan dan kemudian terpaksa melanjutkan permainan dengan kondisi mata sebelah sedikit terganggu.

Tapi tunggu, seolah ingin membalas perlakuan kasar dari pemain Levante, Ronaldo kemudian berusaha untuk tampil lebih garang lagi. Itu terlihat saat aksi-aksinya beberapa kali mengancam gawang lawan.

Bahkan cedera yang dialaminya tak dihiraukan, karena saat itu, dirinya hanya berpikir untuk memberikan yang terbaik baik bagi Real Madrid meski dalam kondisi yang tidak baik-baik saja.

Hasilnya, usaha dari Ronaldo itu membuahkan hasil ketika dirinya mampu mencetak gol usai memanfaatkan kesalahan dari pemain Levante. Dimana melalui kontrol apiknya, kapten timnas Portugal itu langsung mencocor bola tepat mengarah ke dalam gawang.

Gol yang dicetak oleh Ronaldo akhirnya bertahan sampai babak pertama selesai, namun ketika babak kedua akan mulai, Jose Mourinho yang menjadi pelatih Real madrid kala itu lebih memilih untuk mengganti Ronaldo.

Itu dilakukan demi menjaga Ronaldo agar kejadian yang tidak diinginkan terjadi, mengingat pada babak kedua, tensi pertandingan bisa saja semakin panas, dan Ronaldo ditakutkan bakal menjadi korban lagi.

Beruntung, karena hingga pertandingan selesai, Real madrid akhirnya keluar sebagai pemenang dengan skor 2-1.

Melihat kemenangan yang diraih timnya kala itu, membuat Jose Mourinho senang, namun manajer asal Portugal itu mengaku lebih senang ketika melihat Ronaldo baik-baik saja.

“Itu adalah hasil yang pantas buat kami. Pertandingan yang keras dan sulit, apalagi lapangannya tidak dalam kondisi terbaik karena terus tergenang air. Namun tak masalah karena kami bisa mendapatkan tiga poin disini”

“Saya juga senang, karena Ronaldo terlihat baik-baik saja, itu adalah cedera yang menakutkan dan saya pikir mereka (pemain Levante) harus lebih berhati-hati lagi”

Kata Mourinho pada MArca

Sementara itu, momen tersebut ternyata bukanlah pertama kali yang dialami oleh ronaldo, karena saat membela Real madrid, ia juga pernah mengalami cedera ketika mukanya secara tidak sengaja ditendang oleh pemain lawan.

Namun kejadian itu tampaknya masih belum ada apa-apanya bagi Ronaldo, karena nyatanya ia masih bisa melanjutkan pertandingan meski sebelumnya sempat mendapatkan perawatan.

Jadi itulah pembalasan Ronaldo usai mendapatkan perlakukan kasar dari pemain Levante.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

    Messi - Lewandowski - Ronaldo

    Alasan Lewandowski Menilai Jika Ronaldo Lebih Konsisten Dibanding Messi

    Pratama-Arhan

    Alasan Mengapa SS Lazio Tertarik Datangkan Pratama Arhan