in , ,

Andre Onana Kembali ke San Siro? CEO Inter Tak Menutup Kemungkinan Onana Kembali

Andre-Onana-Kiper-Manchester-United

Andre Onana, penjaga gawang Manchester United, tengah berada dalam tekanan berat menyusul awal karirnya yang goyah di Old Trafford. Bahkan, CEO Inter Milan, Giuseppe Marotta, tidak menutup kemungkinan pemain asal Kamerun tersebut kembali ke San Siro.

Onana bergabung dengan United dari Inter dengan nilai transfer hampir £50 juta, menandatangani kontrak lima tahun untuk menggantikan posisi David de Gea sebagai penjaga gawang utama United jangka panjang. Namun, penampilan Onana belum sesuai harapan para pendukung.

Sebelumnya, Onana bermain untuk Inter, yang mendapatkan dirinya secara gratis dari Ajax hanya 12 bulan sebelumnya. Dia lalu dijual dengan harga tinggi ke United, hal ini dinilai sebagai bisnis yang sangat baik bagi Inter yang sedang kesulitan finansial.

Ketika ditanya oleh Gazzetta dello Sport (melalui Daily Mail) mengenai potensi kembalinya Onana ke San Siro, Marotta menjelaskan, “Saya tidak dapat meramalkan masa depan, tetapi dalam sepak bola apa pun bisa terjadi. Tentu saja, itu adalah babak hebat untuk Onana dan bagi kami.”

Giuseppe Marotta tidak menutup kemungkinan untuk kembali ke Serie A di masa depan untuk Onana
Giuseppe Marotta tidak menutup kemungkinan untuk kembali ke Serie A di masa depan untuk Onana

Onana telah mendominasi berita utama dalam beberapa minggu pertama musim ini, dengan penampilannya yang berfluktuasi menjadi salah satu faktor buruknya performa Manchester United. Tim yang dilatih oleh Erik ten Hag ini telah kehilangan empat pertandingan Premier League dan belum mendapatkan poin dari dua pertandingan Liga Champions mereka.

Peter Schmeichel, penjaga gawang legendaris United, baru-baru ini mengungkapkan bahwa dia telah berbicara dengan Onana, memberikan saran tentang bagaimana melanjutkan setelah melakukan kesalahan.

“Saya mencoba berbicara dengannya tentang bagaimana rasanya berada di Manchester United, apa yang harus Anda hadapi,” kata Schmeichel. “Setiap kesalahan yang Anda buat, Anda harus langsung memasukkannya ke dalam kotak dan meletakkannya di samping. Jadi Anda membuat kesalahan dalam pertandingan, mungkin kami melihatnya, mungkin tidak, tetapi Anda menunggu untuk memikirkannya dan menganalisanya sampai setelah pertandingan atau malam hari, atau kapan pun. Anda harus ada di sana untuk momen berikutnya, jika tidak Anda akan membuat kesalahan berikutnya.”

Bagaimana nasib Andre Onana di Manchester United selanjutnya? Bisakah dia kembali ke bekas klubnya, Inter Milan, atau malah menuju klub lain? Hanya waktu yang bisa menjawabnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

    David Beckham komentarnya tentang manchester united

    David Beckham Ingin Bantu Manchester United Raih Stabilitas: Saya Kenal Orangnya

    Rekor-Cristiano-Ronaldo-yang-sulit-dicapai-Lionel-Messi

    5 Rekor Cristiano Ronaldo yang Hanya Bisa Mimpikan Lionel Messi