in

Sambutan Luar Biasa yang Diberikan Publik Dubai Untuk Cristiano Ronaldo

Kompetisi sepakbola Eropa saat ini tengah rehat, itu terjadi karena ada jeda internasional sehingga membuat beberapa pemain membela negaranya masing-masing. Tapi berbeda dengan apa yang dilakukan oleh Ronaldo karena pemain Manchester United ini tengah berada di Dubai untuk menghadiri beberapa acara.

Melihat hal itu, sambutan luar biasa langsung diberikan publik Dubai untuk kapten timnas Portugal tersebut. Dan untuk itu, lihatlah sambutan luar biasa yang diterima oleh Ronaldo saat berkunjung ke negara Uni Emirat Arab

Sambutan Luar Biasa Dari Publik Dubai Untuk Ronaldo

Ya..pada akhir Januari ini, waktunya negara-negara untuk kembali beraksi di lapangan, sehingga membuat kompetisi sepakbola di Eropa rehat sementara. Namun tak semua negara yang terlibat, karena pada jeda Internasional kali ini terfokus ke zona Conmebol dan AFC mengingat dua konfederasi itu masih mempertandingkan kualifikasi Piala Dunia. Sehingga negara-negara Eropa yang sudah menyelesaikan babak kualifikasi bisa sedikit lebih santai karena tidak ada jadwal untuk melakoni pertandingan.

Hal itulah yang akhirnya dimanfaatkan oleh beberapa pemain, ada yang sedang liburan, quality time bersama keluarga hingga menekuni olahraga lainnya.

Salah satunya yang dilakukan oleh superstar Manchester United, Cristiano Ronaldo. Namun berbeda dengan pemain lain, CR7 memilih pergi ke Dubai untuk menjalani beberapa agenda. Yang salah satunya acara penyerahan penghargaan Globe Soccer Award sebagai pencetak gol terbanyak dalam sejarah.

Melihat bintang sepakbola hadir di negaranya, tentu hal tersebut tidak disia-siakan oleh publik, terutama yang ada di sekitar kota Dubai. Mereka pun rela berdesak-desakan demi melihat Ronaldo secara langsung.

Salah satunya yang terlihat di Dubai Expo saat Ronaldo menjadi bintang tamu kehormatan. Para masyarakat pun berkumpul menjadi satu demi memberikan sambutan meriah untuk peraih lima kali Ballon D’or tersebut.

Dan seperti inilah betapa luar biasanya sambutan yang diberikan kepada Ronaldo dari masyarakat kota Dubai.

Melihat sambutan luar biasa yang diberikan oleh masyarakat Dubai, membuat Ronaldo langsung mengucapkan terimakasih. Bahkan pemain berusia 36 tahun itu tak menyangka jika mendapatkan sambutan sebanyak ini.

“Saya berterimakasih kepada semua penggemar saya, dan saya sebenarnya tidak menyangka akan sebanyak ini. Saya mencintai Dubai, budaya dan orang-orangnya. Saya juga mengunjungi Dubai setiap tahun, dan saya senang berada disini”

Kata Ronaldo dalam interviewnya

Ya.. selain menjadi tamu kehormatan, hadirnya Ronaldo di kota Dubai juga sebagai momen dimana dirinya menerima penghargaan sebagai pemain tersubur dalam sejarah sepakbola dari Globe Soccer Award.

Cristiano Ronaldo menangkan player of the century di dubai
Cristiano Ronaldo menangkan player of the century di Dubai

Tentu sebuah prestasi membanggakan yang kembali diraih oleh Ronaldo, karena beberapa hari yang lalu dirinya juga menerima penghargaan FIFA Special award.

Tentu momen tersebut bisa menjadi motivasi Ronaldo ketika kembali ke Manchester United nanti, apalagi dalam beberapa laga terakhir, mantan pemain Juventus itu selalu gagal mencetak gol.

Jadi itulah saat Ronaldo mendapatkan sambutan luar biasa dari masyarakat kota Dubai. Tentu hal tersebut semakin menandakan jika pemain asal Portugal itu adalah pemain yang dicintai di seluruh dunia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

    Persebaya Timnas

    Menguak Bagaimana Kompetisi Internal Persebaya Melahirkan Bintang Bintang TImnas

    FIFA matchday Indonesia vs Timor Leste

    Deretan Pemain Yang Layak Dilirik Shin Tae Yong Untuk Gabung Timnas