in ,

Aksi Sergi Darder Saat Menirukan Selebrasi SIUU Ronaldo

Selebrasi SIUU Sergi Darder menirukan Ronaldo melawan Barcelona
Selebrasi SIUU Sergi Darder menirukan Ronaldo melawan Barcelona

GL NEWS – Selebrasi Siuu adalah selebrasi yang identik dengan nama Ronaldo. Dimana itu sudah sering diperlihatkan pemain asal Portugal itu usai dirinya mencetak gol. Tapi apa yang terjadi bila selebrasi tersebut dilakukan oleh pemain lain. Tentu akan sangat aneh.

Tapi faktanya baru-baru ini ada pemain yang melakukanya, dan pemain tersebut adalah Sergi Darder. Bahkan itu dilakukan oleh Darder ke gawang Barcelona yang notabene dalam sejarahnya menjadi salah satu tim yang sering dihancurkan oleh Ronaldo.

Dan untuk itu, lihatlah saat Sergi darder menirukan selebrasi Cristiano Ronaldo usai mencetak gol ke gawang Barcelona.

Saat Sergi Darder Mengingatkan Barcelona Akan Sosok Ronaldo

Sudah hampir empat musim, Ronaldo resmi meninggalkan La Liga. Itu berarti dirinya juga belum merasakan lagi kerasnya pertandingan ketika melawan barcelona. Padahal saat bermain di Real Madrid dulu, CR7 hampir selalu merasakannya di tiap menitnya.

Bahkan saat menghadapi Blaugrana, performa dari Ronaldo bisa dibilang impresif karena sejauh ini dirinya sudah mencetak 18 gol saat pertandingan El Clasico, yang sekaligus menyamai pencapaian dari legenda El Real, Alfredo Di Stefano.

Namun sayang, setelah Ronaldo pindah ke Juventus pada tahun 2018 lalu, kita sudah sangat jarang melihat Ronaldo mencetak gol lagi ke gawang Barcelona begitupun selebrasi yang dilakukannya.

Tapi tunggu, tampaknya itu sudah tidak berlaku, karena baru-baru ini ada sosok yang menyerupai Ronaldo dalam pertandingan antara Espanyol melawan Barcelona. Bahkan apa yang dilakukan oleh pemain ini sangat mirip dengan CR7.

Mirip dalam hal ini adalah selebrasi yang diperlihatkan, karena pemain ini benar-benar mengidolai sosok Ronaldo yang sesungguhnya.

Pemain yang dimaksud adalah Sergi Darder, dimana ketika melawan barcelona dirinya berhasil mengejutkan lawan usai mencetak gol di lima menit sebelum babak pertama usai. Setelah mencetak gol, Darder langsung berlari dan melakukan selebrasi siuu.

Hal yang akhirnya membuat penonton yang melihatnya langsung bersorak karena apa yang dilakukan oleh Darder mengingatkan akan Ronaldo yang dulunya sudah sering diperlihatkannya.

Dan lihatlah saat darder melakukan selebrasi siuu dalam pertandingan melawan Barcelona beberapa hari yang lalu.

Namun sayang, gol dari Darder itu gagal membawa kemenangan untuk Espanyol, karena pada menit-menit akhir babak kedua, tim Catalan mampu menyamakan kedudukan lewat gol dari Luuk de Jong.

Meski begitu itu tak mengapa karena Espanyol pada laga itu harus bermain dengan sembilan pemain setelah Nico Melamed dan Manu Morlanes di usir wasit di menit-menit akhir babak kedua.

Sementara itu, ditemui usai pertandingan, Sergi Darder mengaku jika Ronaldo adalah sosok pemain yang menginspirasinya, dan dirinya pun berjanji ingin melakukan selebrasi bila mampu mencetak gol ke gawang Barcelona. Dan keinginan Darder akhirnya benar-benar terwujud malam itu.

“Semua orang pasti ingin mencetak gol ke gawang tim sebesar Barcelona, dan itu juga yang saya rasakan. Soal selebrasi, itu murni keinginan saya karena Ronaldo adalah pemain yang sangat menginspirasi. Saya senang bisa membantu tim dengan gol yang saya buat”

ucap Darder usai pertandingan

Disisi lain, apa yang dilakukan olah Darder ternyata bukanlah pertama kali, karena pada musim ini saja banyak pemain yang melakukan hal serupa, yakni menirukan selebrasi dari Ronaldo. Pemain-pemain tersebut adalah Maxime Lopez, Emmanuel Gyasi, hingga Andros Townsend.

Tak hanya di bidang sepakbola saja, selebrasi Ronaldo juga pernah terlihat dalam ajang olahraga seperti Tenis hingga balapan Moto Gp.

Jadi itulah saat Sergi Darder mengingatkan kembali kepada Barcelona akan sosok Cristiano Ronaldo.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

    Tendangan Bebas Saddil Ramdani

    Reaksi Ketua Federasi Sepakbola Malaysia Melihat Gol Freekick Saddil

    Andritany Ardhiyasa

    13 Save Dalam 1 Laga !!! Pembuktian Andritany Pada Shin Tae Yong Jika Ia Masih Layak Membela Timnas