in ,

Jadwal Siaran Langsung dan Streaming Brunei Vs Timnas Indonesia di Leg 2 Kualifikasi Piala Dunia 2026

timnas_indonesia_vs_brunei

Timnas Indonesia akan menghadapi Brunei Darussalam dalam leg kedua putaran pertama Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia pada Selasa, 17 Oktober 2023. Pertandingan ini akan berlangsung di Hassanal Bolkiah National Stadium, Bandar Seri Begawan.

Sebelumnya, Tim Garuda sukses meraih kemenangan besar, 6-0, di leg pertama yang berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) Senayan, Jakarta pada Kamis, 12 Oktober 2023. Dimas Drajad brilian dengan mencetak hattrick, sementara Ramadhan Sananta menyumbang brace. Gol tambahan dicetak oleh Rizky Ridho.

Timnas Indonesia memiliki keunggulan enam gol jelang pertandingan leg kedua dan cukup bermain imbang untuk melaju ke putaran kedua Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia. Jika lolos, mereka akan bergabung dengan Irak, Vietnam, dan Filipina di Grup F.

Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong, masih melihat potensi peningkatan permainan anak asuhnya meski mencetak enam gol. Sementara itu, Dimas Drajad yang berhasil mencetak hattrick berpesan agar rekan-rekannya lebih kompak di leg kedua.

Berikut jadwal siaran langsung dan streaming leg kedua Brunei Vs Timnas Indonesia:

  • Tanggal: Selasa, 17 Oktober 2023
  • Kick-off: 19:15 WIB
  • Stadion: Hassanal Bolkiah, Bandar Seri Begawan
  • TV: Live di RCTI
  • Streaming: Live di Vision Plus

Sebelum menonton pertandingan ini, jangan lupa untuk mendukung Timnas Indonesia agar mereka berhasil melangkah ke putaran kedua Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

    Marc Klock

    Dapat Kepercayaan Shin Tae-yong, Marc Klok Menargetkan 70 Caps di Timnas Indonesia

    Pesan Mengharukan Ivar Jenner Setelah Absen dari Timnas Indonesia

    Pesan Mengharukan Ivar Jenner Setelah Absen dari Timnas Indonesia