in ,

CryCry WINWIN LOLLOL LOVELOVE AngryAngry OMGOMG

Kekecewaan Ferran Torres Usai Gagal Memberikan Kemenangan untuk Barca

Menagis Usai Pertandingan

Kekecewaan Ferran Torres Usai Gagal Memberikan Kemenangan untuk Barca
Kekecewaan Ferran Torres Usai Gagal Memberikan Kemenangan untuk Barca

GL NEWS – Jika ada pemain yang paling menyesali performaya hari itu, maka aku fikir, Ferran Torres adalah sosoknya. Bagimana tidak, tampil impresif di sepanjang 90 menit. Ferran justru gagal memeanfaatkan setiap peluang yang Ia dapatkan, Hingga akhirnya, Barcecola hanya bisa bermain imabang 1-1 atas Napoli. Sebuah hasil, yang kemudian membuat dirinya tampak frustasi akan hal tersebut.

Tangisan Penyesalan Ferran Torres Usai Laga

“Tapi aku bangga, bangga dengan bagaimana kita bermain, bagaimana kita menciptakan peluang, kita mendominasi permainan, menghadapi tim yang sangat sangat bagus terkhusus pertahanannya, tapi tentu saja menurut pendapatku, kamu layak mendapatkan lebih baik.”

Hanya meraih hasil imang, saat menghadapi Napoli di pertemuan pertama play off Europa League. Nampaknya membuat Barcelona harus menerima kekecewaan yang besar malam tadi.

Bagaimana tidak, meski mendominasi laga di sepanjang pertandingan, Barcelona gagal memanfaatkan setiap peluang yang mereka dapatkan dengan efektif. Gagal menciptakan gol adalah alasan Barcelona kecewa malam itu, dan Ferran Torres, jelas menjadi pemain yang paling menyesal.

Ya entah apa yang terjadi dengan Feran Torres malam ini. Pemain yang didatangkan barcelona dengan nilai mencapai 55 juta euro dari Manchester City di bursa transfer Januari lalu ini. Seperti kehilangan insting gol yang seharusnya Ia miliki lapangan. Bagaimana tidak, dalam laga yang secara mutlak di dominasi Barcelona tersebut, berbagai peluang yang didapatkan nya harus terbuang sia-sia, saat sepakan dari Pemain timnas spanyol ini melenceng dari muda gawang.

Ya meski berhasil menciptakan 1 gol lewat tembakan penalti yang berhasil membantu Barca terhindar dari kekalahan. Secara keseluruhan, Ferran jelas menyesali performnya malam itu.

Bagaimana tidak, melepaskan 9 tembakan. Hanya ada 1 yang tepat sasaran sementara 7 lainnya melebar dan 1 diantaranya di blok oleh lawan. Sebuah hal yang sekali lagi, membuat Ia menyesal hingga tak kuasa menahan tangisnya malam itu.

Ya hasil seri yang di dapatkan Barclona malam itu. Jelas sangat disesali. Barca secara mutlak mendominasi laga, Mereka membombardir pertahanan tim Italia ini dengan 21 tembakan, Dimana hal itulah, yang membuat Pique yakin seharusnya Barca bisa menang bahkan dengan skor 4-1 atau bahkan 5-1 sekalipun.

“Hasilnya bisa jadi 3, 4 atau 5-1. Sensasinya bagus, itu adalah pertandingan yang hebat melawan tim yang sangat bagus”

“Barca dengan bermain seperti ini, saya yakin kami bisa memenangkan UEL ini. Semuanya masih terbuka untuk leg kedua. Saya pikir hari ini kami memainkan pertandingan yang hebat. Yang terburuk adalah hasilnya.”

ucap Pique usai laga malam itu.

Ya sedangkan bagi Xavi, melihat kesedihan dari Ferran Torres Ia coba menjelaskan kesulitan yang dialami sang pemain adalah hal yang biasa terjadi di awal kedatangan pemain di tim baru mereka. Bahkan Suarez sekalipun mengalami masalah yang sama saat pertama kali membela Barcelona.

“Ferran Torres? Luis Suárez juga mengalami kesulitan mencetak gol ketika dia tiba disini. Jersey Barca sangat berat. Saya tidak ragu dia akan mencetak lebih banyak gol.”

ucap Xavi coba mendukung pemainnya usai laga yang berat untuknya.

Dengan hasil imbang 1-1 ini, Barcelona jelas tak diuntungkan. Pasalnya laga kedua akan dimainkan di Napoli minggu depan.

Tapi terlepas dari hal itu, melihat permianan Barcelona yang mendominasi mutlak tim lawan, ada harapan untuk melihat Barca meraih hasil positif di kandang tim lawan.

Jadi itulah, hari yang berat utnuk penyerang Barcelona Ferran Tores yang bahkan membuatnya menangis usai laga.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

    Reaksi Leonel Messi

    Alasan Messi Tak Ikut Melakukan Selebrasi Usai Gol Mbappe

    Alasan Mengapa Pique Menilai Seharusnya Barcelona Bisa Menang 5-1 atas Napoli

    Alasan Mengapa Pique Menilai Seharusnya Barcelona Bisa Menang 5-1 atas Napoli?