in ,

Pujian Bos FK Senica kepada Witan Sulaiman

Witan Sulaiman Cetak Gol Kelas Eropa

Gol perdana Witan Sulaiman di FK Senica
Gol perdana Witan Sulaiman di FK Senica

GL NEWS – Ya perlahan tapi pasti, pemain asal palu satu ini mulai menunjukan kualitas permainannya di Liga Eropa. Dimana Sejak bergabung bersama FK Senica pada awal tahun lalu, Witan Sulaiman mulai menunjukan perkembangan yang cukup signifikan. 

Bahkan terbaru, dirinya berhasil mencetak gol perdananya di pentas Eropa dengan aksi memukau yang ditunjukan oleh Witan Sulaiman. Dari Golnya tersebut membuat Bos Fk Senica memberikan pujian manis pada pemain berusia 20 tersebut.

Dan untuk itu, inilah Pujian Setinggi Langit Bos FK Senica atas gol perdana witan di eropa.  

Pujian Setinggi Langit Bos FK senica atas Gol perdana Witan 

Ya sejak resmi bergabung bersama FK Senica pada awal januari lalu, dan akan menjalin kerjasama dengan kompatriotnya di Timnas indonesia, Egy maulana Vikri yang sebelumnya sudah bergabung terlebih dahulu bersama klub asal slovakia tersebut. FK Senica mengumumkan kedatangan Witan Sulaeman melalui akun Instagram Resmi klub.

Sebelumnya, Witan bermain untuk Lechia Gdansk di Liga Polandia. Namun, pemain Timnas Indonesia itu belum pernah dimainkan sejak bergabung pada musim panas lalu.

Sementara itu, Bersama FK Senica witan tak langsung di permanenkan, melainkan didatangkan dengan status pinjaman dari Lechia Gdanks hingga akhir musim. 

Pemain berusia 20 tahun tersebut, memang butuh jam terbang lebih di Eropa. Dia tidak mendapatkan menit bermain dalam setengah musim pertamanya bersama Lechia Gdansk. Sedangkan bersama FK Senica adalah klub ketiga Witan Sulaeman di benua biru seusai FK Radnik Surdulica di Serbia pada 2020-2021 dan Lechia Gdansk di Polandia pada tahun 2022.

Perlahan tapi pasti, usai hampir satu bulan bergabung bersama FK Senica. Winger andalan timnas indonesia di piala AFF 2020 lalu mulai mencuri perhatian para pecinta sepakbola slovakia. 

Bahkan dalam tiga laga terakhir yang dimainkan FK Senica. Witan selalu menjadi pemain utama di sektor kiri penyerangan. Dan hasilnya pun cukup memuaskan, pemain berusia 20 tahun tersebut mampu menjalankan perannya dengan cukup baik. Kelincahan serta visi permainan witan jelas luar biasa. 

Dan terbaru, dalam laga uji coba melawan Klub asal Polandia GKS Jastrzebie pada hari sabtu lalu. Witan yang kembali dipercaya oleh sang pelatih Pavel Sustr, kembali menunjukan permainan terbaiknya. 

Bermain Dengan formasi 4-2-3-1, Fk Senica sempat mengalami kesulitan di awal laga. Tuan rumah justru tertinggal lebih dulu dari tim tamu yang tampil di kompetisi kasta kedua Polandia.

Sebelum pada akhirnya, Witan sulaiman mencatatkan namanya di papan skor usai mencetak gol spektakuler ke gawang tim lawan. Sekaligus menjadi gol perdana witan bersama FK Senica musim ini. 

Bahkan berkat penampilan gemilang yang di tunjukan witan malam itu, membuat bos FK Senica David Balda memuji setinggi langit pemain asal Indonesia tersebut. Menurutnya Witan merupakan pemain yang spesial dan berkarakter. 

“Witan Sulaeman dan Egy Maulana Vikri adalah pemain top dan berkarakter. Saya sangat senang kalian ada di klub kami, terima kasih untuk kerjasamanya Level up Asia,”

ungkap David balda dikutip dari Kumparan.com

Sementara itu, usia berhasil mencetak gol perdananya di Slovakia, Witan mengaku ingin fokus bermain di Liga Slovakia.

“Persiapan selesai, waktunya untuk fokus ke liga,”

tulis Witan alam unggahan Instagramnya

Dan pada pertandingan tersebut, Witan tidak bermain penuh selama 90 menit. Ia harus ditarik keluar pada jeda babak pertama. Pada laga tersebut juga, Egy bermain sejak awal seperti Witan. FK Senica tampaknya sedang mencoba formula memainkan Witan dan Egy sebagai duet di lini sayap tim tersebut.

Ya jadi itulah Pujian Setinggi Langit Bos FK Senica kepada Witan Sulaiman.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

    filippo inzaghi

    Hampir Membuat Buffon Pensiun Muda

    Rans Cilegons FC Membuat Fans Fenerbache Marah

    Rans Cilegons FC Membuat Fans Fenerbache Marah