in ,

Reaksi Pelatih Slovan Bratislava Ketika Melihat Permainan Egy dan Witan

Egy Maulana Vikri FC Senica
Egy Maulana Vikri FC Senica

GL NEWS – Ya meski gagal membawa FK Senica meraih kemenangan, namun sejatinya Egy dan Witan sulaiman telah menunjukan penampilan terbaiknya. Terutama bagi Witan yang baru saja menjalani laga debutnya di laga Resmi Liga Slovakia. 

Dimainkan sejak menit awal pertandingan, dua wonderkid Timnas Indonesia itu tampil mengesankan. Ketenangannya serta visi permainannya sudah mulai terbentuk. Bahkan berkat aksi kedua pemain tersebut, membuat sang pelatih juara bertahan liga Slovakia itu memerintahkan pemainnya untuk menjaga ketat dua wonderkid asal indonesia Egy dan Witan.

Dan untuk itu, Inilah Reaksi Pelatih Slovan Bratislava Ketika Melihat Permainan Egy dan Witan. 

Reaksi Pelatih Slovan Bratislava Ketika Melihat Permainan Egy dan Witan 

Ya bertandang ke markas juara bertahan Liga slovakia, Slovan Bratislava di stadion Tehelne Pole. Fk Senica langsung menurunkan dua wonderkid asal Indonesia Egy dan Witan sulaeman sejak menit awal pertandingan. 

Namun sayang, Slovan Bratislava masih begitu kuat bagi Fk senica. Sehingga Tim milik Egy dan Witan tersebut harus mengakui keunggulan tim tuan rumah usai dikalahkan dengan telak 5-0. 

Ya Bratislava sudah bisa unggul pada menit ke-14 melalui Alen Mustafic. Kemudian, Vasil Bozhikov menggandakan keunggulan Bratislava di menit ke-36 usai memanfaatkan umpan Andre Green.

Dan Pada babak kedua, Bratislava memperbesar keunggulannya. Jaba Kankava bisa membuat gol di menit ke-55. Lalu, Ivan Saponjic menambah keunggulan Bratislava di menit ke-75. Kemenangan Bratislava ditutup oleh Ibrahim Rabiu di menit ke-90.

Sementara itu, FK Senica sendiri memang sangat kesulitan menghadapi tekanan Bratislava. Tercatat, mereka cuma bisa melepaskan tiga upaya ke gawang sepanjang pertandingan. Sementara, tim tuan rumah berhasil membuat 19 shots selama 90 menit.

Pada pertandingan ini Witan Sulaeman tampil penuh. Dan Egy Maulana Vikri bermain hingga menit ke-82 sebelum digantikan oleh Jakub Buchel.

Tapi tunggu, Meski gagal membawa Timnya meraih kemenangan malam itu. Namun performa wonderkid asal Indonesia Egy dan Witan cukup menjanjikan. Perlahan tapi pasti, keduanya mulai menunjukan perkembangan yang luar biasa ketika bermain di eropa. Ketenangan serta visi permainannya jelas mengagumkan. 

Bahkan berkat aksi yang ditunjukan Witan dan Egy malam itu, yang beberapa kali merepotkan lini pertahanan tim tuan rumah. Membuat sang pelatih Slovan Bratislava, Vladimir Weiss memberikan pujian pada wonderkid asal indonesia tersebut. 

Pelatih berusia 32 tahun itu, kemudian secara terang-terangan memerintahkan para pemain belakangnya untuk menjaga ketat dua pemain asal indonesia tersebut.

“Selalu ada kegugupan sebelum melakoni pertandingan pertama [usai jeda kompetisi]. Anda tidak tahu apa yang akan terjadi. Kami akui ada hal-hal bagus yang kami lakukan. Lawan mungkin memiliki satu peluang, tapi kami juga bermain sangat hati-hati di belakang,”

“terutama dua pemain asal Indonesia, yang sama-sama memiliki dribling dan kecepatan cukup baik maka kita wajib waspada.”

Ungkap Vladimir Weiss Dikutip dari kumparan.com

Sementara itu, br\erkat kemenangan telak 5-0 atas FK Senica membuat Bratislava semakin nyaman di puncak klasemen dengan torehan 49 angka. Dan FK Senica menempati posisi ketujuh dengan raihan 24 poin.

Dan sekali lagi, Egy dan Witan mulai menunjukan perkembangan yang cukup signifikan, jika terus mendapatkan jam bermain lebih. Bukan hal yang mustahil jika dirinya menjadi pemain yang besar di eropa.

Ya jadi itulah Reaksi Pelatih Slovan Bratislava Ketika Melihat Permainan Egy dan Witan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

    David De Gea

    Kutukan yang Dirasakan David De Gea Usai Kepergian Sir Alex Ferguson

    Ronaldo tampak menangis di lapangan

    Detik Detik Ronaldo Tak Bisa Menahan Tangisnya di Lapangan