in ,

Ronaldo Kwateh Menunjukan Mentalitas Pemenang di lapangan

Ya menghadapi Timor Leste dalam laga FIFA matchday yang berlangsung di Bali. Shin Tae Yong sengaja memanggil beberapa pemain muda guna persiapan Piala AFF U-23 yang akan berlangsung pada bulan Februari nanti. 

Dan dari beberapa pemain-pemain muda yang baru saja dipanggil Shin Tae Yong untuk memperkuat Timnas Indonesia. Satu di antaranya berhasil mencuri perhatian. Sosok pemain tersebut adalah penyerang muda Madura United yang masih berusia 17 tahun. 

Ronaldo Kwateh. Ya meski baru berusia 17 tahun namun ia berhasil membuktikan kelasnya diatas lapangan, serta mental sebagai pemenang. Dan untuk itu, Lihatlah bagaimana ronaldo kwateh menunjukan mentalitas pemenang di atas lapangan. 

Mentalitas Pemenang Bocah 17 Tahun Ronaldo Kwateh 

Ya dalam laga FIFA matchday melawan Timor Leste yang berlangsung di stadion I Wayan Dipta Gianyar Bali. yang berhasil dimenangkan dengan skor 4-1 tersebut. Pemain psis semarang, Pratama arhan memang menjadi pemain paling menonjol dalam laga tersebut usai berhasil menunjukan performa yang luar biasa. 

Dimana masuk sebagai pemain pengganti, Ia mampu mengembalikan mental pemain Timnas Indonesia. Serta menjadi pemain paling penting atas terciptanya 3 gol Timnas Malam itu.  

Tapi tunggu, tak hanya Pratama Arhan yang berhasil mencuri perhatian dalam laga tersebut. Salah satu wonderkid yang baru saja bergabung dengan Timnas Senior Indonesia Ronaldo kwateh juga berhasil menunjukan penampilan yang luar biasa. Serta ia berhasil memecahkan rekor sebagai debutan termuda Timnas Indonesia bersama pemain Persebaya Surabaya Marcelino Ferdinand yang masih berusia 17 tahun.  

Ya debutan Ronaldo kwateh ini memang sudah diprediksi banyak orang. Tampil impresif bersama Madura United serta Timnas Indonesia under 18 tahun saat di Turki. Kemampuannya di atas lapangan sudah tak perlu di ragukan lagi. Dimana akhirnya, itu berhasil ditunjukkan bersama Timnas Senior malam tadi dengan mentalitasnya di atas lapangan jelas luar biasa. 

Ya, bermain di babak kedua ketika Timnas Indonesia tertinggal 1-0 atas Timor Leste. Pemain 17 tahun itu seolah tau betul apa yang harus di lakukannya di atas lapangan. Di tempatkan sebagai seorang striker dengan menggantikan ramai Rumakiek. Tak membuatnya hanya menunggu bola saja di depan gawang. 

Ia terus bergerak mencari bola. Serta ketenangannya di atas lapangan cukup mengagumkan. Bahkan beberapa kali akselerasi yang Ia tunjukan mampu membahayakan gawang Tim lawan. Selain itu gol yang diciptakan Ricky kambuaya malam itu juga berkat aksi cerdik dari Ronaldo Kwateh. 

Selanjutnya, melihat permainan yang ditunjukkan bocah 17 tahun tersebut. Harapan besar para penggemar sepakbola Indonesia. Supaya Ronaldo kwateh bisa mendapat menit lebih banyak di pertemuan kedua pada hari minggu nanti. 

Sosok striker muda yang haus gol serta tak hanya menunggu bola di depan gawang. Tentu akan menjadi pemain andalan Timnas Indonesia di piala AFF U-23 pada bulan Februari mendatang. 

Dan jadi itulah Bagaimana Ronaldo Kwateh Menunjukan Mentalitas Pemenang di lapangan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

    Balotelli kembali latihan bersama timnas Italia

    Alasan Mancini Memanggil Kembali Balotelli ke Skuad Timnas Italia

    Timnas bergejolak

    Reaksi Shin Tae Yong Melihat Permainan Dedik dan Edo Diatas Lapangan