in ,

Inilah Yang Terjadi Jika Rans Cilegon FC Jadi Datangkan Iniesta Musim Depan

Raffi Ahmad Rans Cilegon FC Andre Iniesta
Rumor Raffi Ahmad Rans Cilegon FC akan datangkan Andre Iniesta

Sebagai salah satu Tim pendatang baru dan berhasil Promosi ke kasta tertinggi Liga 1 Indonesia. Klub sultan milik Raffi Ahmad tentu akan menjadi salah satu tim paling kuat pada musim depan. Bagaimana tidak? dengan kekuatan uang yang mereka miliki, tentu akan banyak pemain-pemain bintang yang akan didatangkannya. 

Bahkan menurut laporan, Rans Cilegon siap mendatangkan salah satu legenda sepakbola dunia yang juga pernah bermain di Barcelona ke BRI liga 1 Musim depan. 

Dan untuk itu, inilah yang terjadi Jika Andres Iniesta Jadi Datangkan Rans Cilegon pada Musim Depan. 

The Real raja Assist Liga 1 Andres Iniesta 

Ya Rans Cilegon FC tak henti-hentinya untuk membuat heboh para pecinta sepak bola Indonesia. Bagaimana tidak usai klubnya berhasil promosi ke kasta tertinggi Liga Indonesia.

Sang presiden klub Raffi Ahmad berjanji akan mendatangkan sejumlah legenda sepakbola bola dunia. Bahkan Ia sudah melakukan negosiasi dengan pemain Fenerbahce Mesut Ozil. Namun sayang, harga Ozil yang masih begitu tinggi, membuat klub Berjuluk the Phoenix itu mengurungkan niatnya untuk membawa Ozil ke Indonesia. 

Dan terbaru, Raffi Ahmad sebagai chairman Rans Cilegon FC kembali membuat heboh. Menurut beberapa sumber, salah satunya dari akun instagram @info.ransfc, mengabarkan jika Raffi Ahmad akan kembali membeli pemain Bintang. Presiden klub RANS Cilegon FC, Raffi Ahmad berjanji akan mendatangkan pemain Eropa yang berlaga di liga Jepang.

Ya Belum terkonfirmasi kepastian statement tersebut, namun Liga Jepang sendiri memang memiliki sebuah daya tarik bagi Raffi Ahmad sang pemilik RANS Cilegon FC. Dalam statement yang akan membeli pemain bintang. Tertuju pada pemain top Eropa yang bermain di Liga Jepang salah satunya mantan playmaker Barcelona Andres Iniesta.

Saat ini Andres Iniesta bermain di liga Jepang Divisi 1, Vissel Kobe. Meskipun usianya sudah menginjak 38 tahun, tapi mantan playmaker timnas Spanyol ini masih bermain di klub tersebut dan menjadi salah satu pemain kunci disana. 

Ketenangan, serta kemampuan olah bola dari iniesta jelas tak diragukan lagi, Ia merupakan salah satu playmaker terbaik yang pernah ada. dan jika Rans Cilegon jadi mendatangkan nya pada musim depan. Tentu pemain 38 tahun tersebut akan menjadi pelayan terbaik di BRI Liga 1 Indonesia. 

Sementara itu, bersama klubnya Vissel kobe pada musim ini. Mantan gelandang FC Barcelona Itu telah memainkan sebanyak 23 pertandingan dengan mencetak 6 gol serta 5 assist yang mengagumkan. 

Ya dengan julukan Sultan Andara, bukan mustahil bagi Raffi Ahmad akan bikin kejutan sebelum bergulirnya Liga 1 Indonesia musim 2022-2023. Sebagaimana diketahui, saat ini RANS Cilegon FC sedang mempersiapkan diri untuk berkompetisi di liga 1 musim depan.

Rans Cilegon FC menjadi salah satu dari tiga tim liga 2 yang berhasil promosi ke liga 1. Mereka adalah Persis Solo, Rans Cilegon FC dan Dewa United. Dari tiga tim tersebut, Rans Cilegon FC dan Persis Solo yang terus dirumorkan akan membeli pemain bintang. Karena belum lama ini, Persis Solo dikabarkan sedang mengamati pemain Persebaya Surabaya, Taisei Marukawa. Kedua tim tersebut pula diyakini akan merepotkan banyak tim elit liga 1 musim depan.

Kita tunggu saja, kejutan-kejutan dari klub sultan Rans Cilegon Fc pada musim depan. Dan jika benar mendatangkan Andres Iniesta ke Liga 1 Indonesia. Jelas persepakbolaan tanah air akan mendapatkan sorotan lebih dari media-media di dunia.

Ya jadi itulah Yang akan Terjadi Jika Rans Cilegon FC Jadi Datangkan Iniesta Musim Depan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

    Pratama-Arhan

    Alasan Mengapa SS Lazio Tertarik Datangkan Pratama Arhan

    Respect Cristiano Ronaldo untuk Anthony Elanga

    Reaksi Respect Ronaldo Usai Melihat Anthony Elanga Gagal Penalti